BAHARI CRUISE INTERNATIONAL KOMUNITAS

WTTC Sambut Baik Penghapusan Pemberitahuan Kesehatan Perjalanan untuk Kapal Pesiar.

LONDON, bisniswisata.co.id: Keputusan Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) untuk menghapus Pemberitahuan Kesehatan Perjalanan untuk kapal pesiar  adalah pengakuan yang layak.

Hal itu diungkapkan Julia Simpson, Presiden & CEO WTTC yang menyambut gembira kembalinya Industri pelayaran yang mendapatkan momentum yang kuat dalam beberapa bulan terakhir

Apalagi industri ini telah berlayar dengan jutaan pelancong selama berbulan-bulan dengan protokol yang sangat efektif yang menjadikan penjelajahan sebagai salah satu bentuk sosialisasi dan perjalanan teraman di dunia.

“Dengan banyak pelancong yang ingin kembali menikmati liburan bersama keluarga dan teman-teman, dan keputusan CDC mulai membantu menyamakan kedudukan antara pelayaran dan pilihan liburan berbasis darat,” ujarnya.

Hal Ini juga merupakan kabar baik bagi jaringan pemasok yang luas, banyak di antaranya adalah usaha kecil, yang bergantung pada pelayaran untuk kesuksesan mereka, yang akan terus membantu memberikan dampak positif yang signifikan bagi ekonomi dan lapangan kerja di negara dan kawasan di seluruh dunia.

Keputusan  oleh Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS (CDC) untuk secara keseluruhan menghapus Pemberitahuan Kesehatan Perjalanan untuk berlayar pada 30 Maret 2022 lalu.

Hal ini mengakui langkah-langkah kesehatan masyarakat yang efektif di kapal pesiar dan mulai menyamakan kedudukan, antara pelayaran dan tempat-tempat yang berlokasi serupa di darat untuk pertama kalinya sejak Maret 2020.

Sejak awal pandemi, anggota jalur pelayaran Cruise Lines International Association  atau disebut  CLIA  telah memprioritaskan kesehatan dan keselamatan tamu, kru, dan komunitas yang mereka kunjungi dan berlayar hari ini dengan langkah-langkah kesehatan yang tidak tertandingi oleh hampir semua pengaturan komersial lainnya.

CLIA adalah asosiasi perdagangan industri pelayaran terbesar di dunia, memberikan suara terpadu dan otoritas terkemuka dari komunitas pelayaran global.  Atas nama anggota, afiliasi, dan mitranya.

Organisasi mendukung kebijakan dan praktik yang mendorong lingkungan kapal pesiar yang aman, sehat, dan berkelanjutan, mempromosikan pengalaman perjalanan yang positif bagi lebih dari 30 juta

 

Evan Maulana