Travelling, Ed Sheeran Pamit Rehat Sejenak

0
54
Ed Sheeran (Foto: standard.co.uk)

LONDON, bisniswisata.co.id: Musisi juga butuh liburan, begitu juga Ed Sheeran. Setelah tur panjang, Edward Christopher Sheeran nama aslinya pun mengumumkan mau istirahat sejenak. Lewat akun Instagramnya, musisi kelahiraran Halifax, Britania Raya 17 Februari 1991 ini menegaskan bakal istirahat dari pekerjaan dan media sosial sampai waktu yang tepat untuk kembali.

Selama rehat itu, pelantun lagu Shape Of You dan Perfect (2017) akan travelling, menulis, dan membaca. Saat balik lagi kerja, Ed juga menjanjikan dia bakal membawa musik yang baru untuk penggemarnya. Bersamaan dengan pesan tersebut, musisi yang gemar dengan instrumen gitar juga mengganti profil picture-nya dengan rangkaian huruf “BRB” atau “Be Right Back” dengan latar warna hitam.

Awal tahun ini, manager Ed Sheeran, Stuart Camp, mengatakan bahwa kemunculan Ed di panggung musik sudah terlalu keseringan. “Kami sadar bahwa Ed Sheeran kebanyakan muncul,” kata Stuart dalam podcast BBC Music Introducing’s, Does My Music Suck?

Sejak 2017, Ed memang belum cuti dari musik. Setelah mengeluarkan album “Devide” pada Maret 2017, dia langsung melanjutkan dengan tur album yang baru aja berakhir. Sebelum mengumumkan rehatnya, Ed Sheeran dinobatkan sebagai musisi dekade ini oleh Official Charts Company berkat kesuksesannya dalam dunia musik. Sebelumnya, suami dari Cherry Seaborn juga pernah cuti panjang pada 2015. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.