Home AKOMODASI Hati-hati, Situs Hotel pun Dipalsukan

Hati-hati, Situs Hotel pun Dipalsukan

0
68
The Sultan Hotel & Residence (Foto: ThesultanJakarta.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Menjelang Malam Tahun Baru, berita tak mengenakan menguncang Sultan Hotel & Residence Jakarta. Nama beken hotel bintang lima di pusat Jakarta ini dicatut oleh organisasi atau segelintir orang dengan menjual paket harga palsu secara online untuk Malam Tahun Baru.

Setelah dilakukan penyelidikan menyeluruh oleh manajemen hotel yang melibatkan polisi dan organisasi pemerintah, The Sultan Hotel & Residence Jakarta memahami situs palsu bernama www.thesultanjakarta.com benar adanya telah mengkloning situs resmi hotel legendaries ini.

General Manager The Sultan Hotel & Residence Jakarta, Fintan O ‘Doherty, merekomendasikan siapa pun yang berencana menghabiskan Malam Tahun Baru di hotel The Sultan agar memesan langsung ke hotel melalui email atau telepon, bisa juga booking via online travel agent.

“Para tamu hanya dapat melakukan reservasi melalui [email protected] atau [email protected] atau melalui telepon langsung kemeja pesta kami,” lontar Fintan serius.

Fintan mengingatkan,”Jangan percaya informa siapa pun yang Anda temukan di tempat lain, selain dari kami situs resmi https://sultanjakarta.com danakun Instagram resmi kami @thesultanhoteljkt.” tegasnya seperti dilansir laman MediaIndonesia, Kamis (26/12/2019)

Terkait kasus ini, Manajemen Hotel The Sultan telah melaporkan kasus phishing (pemalsuan website) ini kepada polisi sebagai cyber crime dan mengajukan keluhan mereka tentang situs penipu tersebut ke Kementerian Komunikasi dan Informasi. Mereka akan menindak lanjuti agar situs palsu www.thesultanjakarta.com ditutup segera.

Namun, sebagai hotel yang kerap diketahui publik sebagai salah satu hotel penyelenggara pesta tahun baru yang meriah maka The Sultan Hotel & Residence Jakarta hadir dengan penawaran yang menarik.

(*)

NO COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.