Agenda Akhir Pekan Pertama November 2018 di Jakarta

0
100
Kuliner Mie

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Jakarta memiliki sederet acara menarik di Akhir pekan pertama di bulan November 2018. Meski kondisi cuaca diwarnai dengan hujan di beberapa daerah di Indonesia termasuk Jakarta. Namun hujan tidak menyurutkan minat dan tekad untuk mengisinya dengan kegiatan yang menyenangkan seperti ajang kuliner, bazar, hingga alunan musik elektronik.

Berikut adalah beberapa acara yang dapat menemani akhir pekan warga Jakarta. Antara lain:

#. Bazaar Multi Product
Sukses mengadakan event Festival Budaya Betawi Kalisari, kini kembali mengelar Bazaar Multi Product di Jl. Madrasah, Pekayon, Kalisari – Jakarta Timur, pada tanggal : 3-4 November 2018, Sabtu & Minggu pukul 08.00 sd 22.00 Wib. Pastinya dalam pagelaran Pesona Pekayon Kalisari ini juga menyertakan acara dan lomba seru seperti : Lomba Menggambar & Mewarnai, Tarian Betawi, Gambus, Pencak Silat, Kuliner Khas Betawi juga Bazaar Multi produk. Dengan kualifikasi Fashion Pria & Wanita, Property, Banking, Automotive, Home aplliances, Toys, Gadget, Baby Stuff, Cosmetic, Medicine, exterior, interior, Hand Craft, Foods, Dll.

#. Jakarta Culinary Feastival
Jakarta Culinary Feastival kembali digelar pada 1-4 November 2018. Selama empat hari penuh, pengunjung dapat menikmati ragam kegiatan kuliner mulai dari bazar makanan dan minuman, demo memasak, talkshow, hingga pertunjukan musik. Acara ini mengambil tempat di Senayan City, Jakarta, mulai 10.00 sampai 22.00 WIB.

#. Nick Curly
Pada Jumat malam ini, 2 Novemebr 2018, Nick Curly akan memeriahkan malam dengan dentuman musik elektronika. Bertempat di Jenja, Jakarta, pengunjung dapat turut berpesta dengan biaya Rp100 ribu per orang sebelum pukul 12 malam. Setelah pukul 12 malam, harga masuk naik menjadi Rp250 ribu per orang.

#. The Other Festival
Hotel Monopoli kembali membawa tajuk industri musik elektronik lokal dengan perayaan kolektif, The Other Festival. Festival ini akan diselenggarakan pada 2-4 November 2018 di Hotel Monopoli, Jakarta. Acara akan dimeriahkan dengan sesi berbagi bersama ahli musik, workshop, pameran seni dan pertunjukan musik dari sejumlah musisi yang dikurasi langsung oleh Double Deer, Studiorama, Noisewhore, dan masih banyak lagi.

#. Kick The Rules
Bagi pecinta sneakers, The Pallas bersama Solevacation akan mengadakan pesta sneakers dan pameran brand lokal lainnya pada 3 November di The Pallas, Jakarta. Selain menyuguhkan 20 brand lokal bernuansa street style, Kick The Rules juga akan mengundang ragam musisi ternama, seperti Iwa K, Yacko, hingga Ariel Nayaka. Acara dapat dinikmati dengan harga tiket Rp150 ribu per orang yang bisa dibanderol di tempat.

#. Healthy Eating
Pada 3 November ini, Burgreens mengadakan seri pelatihan kesehatan di akhir pekan bagi pengunjung yang ingin mendalami gaya hidup sehat. Bertempat di Burgreens Menteng, Jakarta, pengunjung akan diberi kesempatan mengedukasi diri melalui workshop ini dengan Rp400 ribu per orang.

#. Electronic Punx present indra7
Mengenang dua dekade karir musik indra7, jenderal lantai dansa ini akan menampilkan kemampunnya di The Safe House, Jakarta. Pada Sabtu, 3 November 2018, pengunjung dapat berlaga di lantai dansa mulai pukul 8 malam.

#. Our Ocean, Our Earth
Our Ocean, Our Earth diselenggarakan dalam rangka menyebarkan sosialisasi akan upaya pembangunan berkelanjutan dan gaya hidup sehat. Acara ini dimulai pukul 08.00 sampai 20.00 WIB pada 3 November di Komunal 88, Jakarta. Ragam acara seperti bazar, workshop, pemutaran film, dan pameran fotografi oleh Paul Hilton akan menjadi hidangan utama.

#. Festival Mi dan Nasgor Nusantara
Mau tahu berbagai kuliner mi dan nasi goreng (nasgor). Ada 20 aneka mi dan 12 aneka Nasgor, yang digelar pada tanggal: 2-4 November 2018 di Pluit Village Mall, Jakarta. Acara pendukung di event ini Balapan Makan Mie Balap pada Sabtu 3 November 208 pukul 19.00 WIB. Juga acara Lagu Nusantara by KBL pada Minggu 4 November pukul 16.00 hingga 18.00 WIB. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.