14 – 15 Desember 2019, Open House Wedding Outdoor

0
50
Wedding Outdoor (Foto: Istimewa)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Seiring meningkatnya tren pernikahan outdoor di kalangan milenial, Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum menggandeng Paula Meliana Wedding menggelar Open House Wedding Outdoor di area Pool Terrace Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum Jalan Rasuna Said Jakarta Selatan, pada Sabtu dan Minggu, tanggal 14 dan 15 Desember 2019 .

Acara dibuka untuk umum pada pukul 11:00 WIB hingga selesai, dimana area Pool Terrace didekor sedemikian rupa seperti layaknya suasana pernikahan outdoor. Pengunjung juga dapat melihat secara keseluruhan area pelaminan, photo booth dan atribut dekorasi lainnya. Food testing juga tersedia selama acara bagi pengunjung yang ingin mencicipi kualitas makanan yang disajikan oleh Chef hotel.

Setiap pengunjung yang datang tidak dipungut biaya, bahkan bagi pasangan yang melakukan pemesanan resepsi pernikahan outdoor di Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum selama acara berlangsung akan mendapatkan hadiah istimewa. Pengunjung juga dapat berfoto bersama pasangan, teman, maupun keluarga di beberapa spot yang tersedia dan sangat instagrammable berhadapan langsung dengan kolam renang dan pemandangan kota Jakarta yang epik.

ÔÇťAcara Open House referensi pernikahan outdoor ini kami selenggarakan karena semakin tingginya minat di kalangan milenial. Selain karena pernikahan di gedung yang telah dianggap telalu mainstream, foto-foto yang akan didapatkan pada hari pernikahan akan terlihat lebih epik,” lontar General Manager Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum, Nurhayati Basir di Jakarta, Kamis (12/12/2019).

Diharapkan, bagi calon pengantin yang akan melangsungkan pernikahan dengan konsep seperti ini tidak perlu jauh sampai keluar kota, karena Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum memiliki venue yang patut dijadikan rekomendasi.

Swiss-Belresidences Rasuna Epicentrum merupakan hotel berbintang 4 yang resmi beroperasional sejak 29 Maret 2019 lalu dan tergabung dalam jaringan manajemen hotel global Swiss-Belhotel International. Memiliki 323 kamar mulai dari tipe kamar Deluxe hingga Suite, fasilitas hotel pun dilengkapi dengan pusat kebugaran, kolam renang dan layanan spa.

Sebagai hotel di area bisnis, tersedia 18 ruangan pertemuan dan serba guna yang dilengkapi dengan fasilitas modern untuk menyelenggarakan berbagai pertemuan bisnis maupun jamuan sosial, sambungnya. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.