EVENT INTERNATIONAL NEWS

WTTC Umumkan Pembicara untuk KTT Global ke-22 di Arab Saudi Bulan Depan

Para pemimpin bisnis Perjalanan & Pariwisata dan pejabat pemerintah akan naik ke panggung di Riyadh dengan tema pertemuan. ‘Travel for a Better Future’.

LONDON, bisniswisata.co.id: World Travel & Tourism Council (WTTC) memperkenalkan putaran pertama  pembicara yang dikonfirmasi untuk KTT Global mendatang yang akan diselenggarakan oleh Arab Saudi, yang mencakup para pemimpin dari beberapa bisnis Perjalanan & Pariwisata terbesar di dunia, pejabat Saudi, dan menteri pariwisata dari seluruh dunia.

Bertempat di Pusat Konferensi Internasional King Abdul Aziz yang megah di Riyadh dari 28 November hingga 1 Desember, KTT Global ke-22 yang sangat dinanti-nantikan oleh badan pariwisata global ini adalah acara Perjalanan & Pariwisata paling berpengaruh dalam kalender.

Dengan tema “Perjalanan untuk Masa Depan yang Lebih Baik”, acara ini akan berfokus pada nilai sektor ini, tidak hanya bagi ekonomi global, tetapi juga bagi planet dan komunitas di seluruh dunia.

Selama KTT Global, para pemimpin industri dan pejabat pemerintah internasional dari seluruh dunia berkumpul di Riyadh untuk terus menyelaraskan upaya untuk mendukung pemulihan sektor ini dan mengatasi tantangan di masa depan untuk memastikan Perjalanan & Pariwisata yang lebih aman, lebih tangguh, inklusif, dan berkelanjutan. sektor.

Pemimpin bisnis yang akan naik ke panggung termasuk Arnold Donald, Wakil Ketua Dewan Carnival Corporation dan Ketua WTTC; Anthony Capuano, CEO, Marriott Internasional; Paul Griffiths, CEO, Bandara Internasional Dubai; Christopher Nassetta, Presiden dan CEO, Hilton; Matthew Upchurch, Presiden & CEO, Virtuoso, dan Jerry Inzerillo, CEO Grup, Otoritas Pengembangan Gerbang Diriyah.

Julia Simpson, Presiden & CEO WTTC, mengatakan pihaknya senang memiliki pembicara berpengaruh yang telah dikonfirmasi untuk KTT Global kami di Riyadh.

“Pemerintah Arab Saudi telah berperan penting dalam pemulihan sektor Perjalanan & Pariwisata Global setelah dua tahun krisis, dan kami senang dapat membawa KTT Global kami ke Kerajaan tahun ini ” kata Julia Simpson.

“Ditetapkan untuk menjadi tujuan wisata utama, penelitian terbaru kami menunjukkan bahwa sektor Perjalanan & Pariwisata Arab Saudi akan melampaui tingkat pra-pandemi tahun depan dan akan melihat pertumbuhan tercepat di Timur Tengah selama dekade berikutnya.”

Yang Mulia Ahmed Al Khateeb, Menteri Pariwisata Arab Saudi, mengatakan: “WTTC akan tiba di Riyadh saat pariwisata memasuki era pemulihan baru. Menyatukan para pemimpin global baik dari sektor publik maupun swasta, KTT ini akan menjadi dasar dalam membangun masa depan yang lebih baik dan cerah yang layak didapatkan sektor ini.

“Tidak diragukan lagi, tujuan investasi, keberlanjutan, dan pengalaman perjalanan kami yang ambisius dapat diwujudkan melalui kolaborasi global dan KTT Global WTTC di Riyadh akan menyediakan platform untuk percakapan penting ini, sambil memastikan pengunjung menikmati keramahan dan peluang dari salah satu perusahaan dengan pertumbuhan tercepat di dunia. destinasi pariwisata.”

Acara ini juga akan menyambut pembicara pemerintah seperti Sekretaris Rita Marques, Sekretaris Negara Pariwisata Portugal; yang terhormat. Isaac Chester Cooper, Wakil Perdana Menteri dan Menteri Pariwisata, Investasi dan Penerbangan Bahama; Sen. Yang Hon.

Lisa Cummins, Menteri Pariwisata dan Transportasi Internasional Barbados; Ibu Fatima Al Sairafi, Menteri Pariwisata Bahrain; Hon Susanne Kraus-Winkler, Sekretaris Negara untuk Pariwisata Austria; Hon Mitsuaki Hoshino, Wakil Komisaris Badan Pariwisata Jepang, dan H.E. Mehmet Nuri Ersoy, Menteri Kebudayaan dan Pariwisata Turki.

Pejabat pemerintah dari Kerajaan Arab Saudi juga akan berpidato di depan para delegasi di KTT Global. Mereka termasuk Yang Mulia Pangeran Abdulaziz bin Salman Al Saud, Menteri Energi; Yang Mulia Ahmed Al Khatieb, Menteri Pariwisata, dan Yang Mulia Putri Haifa Al Saud, Wakil Menteri Pariwisata.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)