ASEAN DESTINASI INTERNATIONAL NEWS

TAT Meluncurkan Pengalaman Wisata Baru 'Amazing Thailand NFTs

Konferensi pers proyek ‘Amazing Thailand NFTs’

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Otoritas Pariwisata Thailand (TAT) telah meluncurkan pengalaman pariwisata baru ‘Amazing Thailand NFTs’, menawarkan kepada wisatawan NFT Seni Digital melalui aplikasi YAKS di 5 landmark dengan hak istimewa untuk bepergian dan menjelajahi lebih banyak, mulai hari ini hingga 14 Desember 2022.

Yuthasak Supasorn, Gubernur TAT, mengatakan “NFT Thailand yang Menakjubkan ini membawa produk NFT kami – Alam untuk disimpan, Makanan untuk dijelajahi, dan Kethaisan untuk ditemukan – ke dalam perjalanan nyata dan menawarkan pengalaman baru sejalan dengan ‘Visit Thailand Year 2022-2023 : Kampanye Bab Baru yang Menakjubkan.

“Inisiatif ini juga merupakan bagian dari upaya untuk menciptakan ‘ekosistem pariwisata baru’ menuju industri yang lebih berkelanjutan.” kata Yuthasak Supasorn.

Wisatawan dapat berpartisipasi dalam proyek Amazing Thailand NFTs dengan mengunduh aplikasi YAKS yang tersedia untuk Android dan iOS. Mereka dapat memindai kode QR di kios yang tersedia di 5 tempat wisata utama – China Town, Wat Arun, Giant Swing, dan Siam Square semuanya di Bangkok, dan Kota Kuno di Samut Prakan – untuk mendapatkan item NFT Thailand Menakjubkan secara acak.

Dirancang di bawah pesan utama ‘Perjalanan untuk Menghasilkan, Dapatkan pengalaman Anda’, item NFT Thailand yang Menakjubkan menggabungkan dunia nyata dan dunia Blockchain, dengan karya seni yang terintegrasi ke dalam tujuan wisata. Ada 3.999 item Amazing Thailand NFT di setiap lokasi.

Wisatawan dapat mengumpulkan satu item Amazing Thailand NFT per orang per lokasi, masing-masing dilengkapi dengan penawaran berbeda. Setelah mengumpulkan setidaknya 3 item dari mengunjungi 3 lokasi, mereka dapat membuka semua hak istimewa untuk diskon tiket pesawat, diskon hotel, diskon makanan dan minuman, dan penawaran perjalanan lainnya.

Selain itu, wisatawan bisa mendapatkan item sambutan Amazing Thailand NFT saat tiba di Bandara Suvarnabhumi Bangkok. Ada juga 3.999 item di TAT Information Counter yang terletak di Lantai Dua, Gerbang 3.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi: YAKS x Amazing Thailand NFTs di Facebook, Instagram dan Discord, Situs web https://yaks.club atau TAT Contact Center 1672.

 

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)