Sebulan Lagi, Ed Sheeran Gebrak Jakarta

0
91
Ed Sheeran (Foto: Kompas.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sebulan lagi, konser Ed Sheeran menggebrak kota Jakarta. Kedatangan Ed Sheeran di Indonesia akan dimeriahkan juga oleh group band rock asal Jepang One Ok Rock yang akan tampil mulai pukul 18.45 WIB. Konser Ed Sheeran Divide World Tour 2019 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Jumat (3/5/2019).

“Konser Ed Sheeran dihadiri lebih dari 40.000 penonton, kami mengimbau bagi yang sudah membeli tiketnya agar dapat menyediakan waktu yang cukup mengingat konsernya di Indonesia jatuh pada hari Jumat, agar tidak terlambat untuk datang ke lokasi acara di Stadion GBK Senayan,” kata Marketing Director PK Entertainment Harry Sudarmar dalam siaran pers, Kamis (04/04/2019).

Dihimbau agar setiap penonton dapat membaca dan memahami tata tertib yang tertera pada e-tiket secara seksama untuk datang ke acara konser Ed Sheeran di Jakarta, bagi yang belum memiliki tiket konser Ed Sheeran di Jakarta masih bisa membelinya melalui situs resmi www.edsheeranjakarta.com.

Ed Sheeran akan membawakan sekitar 50 orang tim inti pendukungnya ke Jakarta beserta 6 unit container berukuran 40 kaki, informasi menarik lainnya untuk anda ketahui bahwa nantinya akan diperlukan proses 10 hari kerja untuk membuat panggung yang luar biasa megah yang disiapkan untuk menghibur para penggemarnya pada konser yang bertajuk “Ed Sheeran – Divide World Tour Jakarta 2019”.

Luas panggung untuk penampilah Ed Sheeran nanti berdimensi 24,20 meter x 17,08 meter, dilengkapi dengan tata cahaya dan full LED yang spektakuler serta kapasitas tata suara sebesar 230.000 watt.

“Sudah hampir 90 persen tiket yang terjual saat ini, semua kelas kategori masih tersedia tapi dalam jumlah terbatas, kami juga akan membuka gerai tiket box di lokasi acara, akan kami sediakan tiga titik ticket box guna memudahkan para membeli untuk menjangkaunya di sekitaran pintu masuk utama ke Stadion Gelora Bung Karno,” kata Harry.

“Juga akan memberikan panduan Dos & Donts serta informasi barang-barang apa saja yang diperkenankan masuk ke area konser melalui situs resmi kami di www.edsheeranjakarta.com serta pembagian e-ticket melalui email ke semua pembeli tiket mulai tanggal 26 April 2019,” lanjutnya (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here