Revenge Spending – Mengganti Waktu Perjalanan yang Hilang

0
8

FLORIDA, AS, bisniswisata.co.id: Apakah Anda harus membatalkan retret kebugaran yang dipikirkan dengan matang di Hawaii atau perjalanan tahunan teman Anda ke festival jazz di NOLA?.

Dengan begitu banyak liburan yang dibatalkan dan dipesan ulang pada tahun lalu, para pelancong berencana melakukan liburan ulang dan banyak yang menaikkan taruhan dengan Revenge spending “liburan balas dendam”  seperti dilansir situs cruiseplanners, perwakilan American Express Travel.

Ketika mereka membuat reservasi baru, mereka  menghabiskan banyak uang untuk peningkatan dan bahkan memesan tujuan yang dianggap aneh sebelum pandemi.  

Penjelajah balas dendam tidak menahan diri. Mereka menggandakan investasi liburan mereka pada tahun 2021 dan menantikan waktu yang hilang pada  tahun 2020.

Kebijakan Pembatalan Fleksibel

Perusahaan perjalanan mempermudah Anda untuk melakukan pembatalan di saat-saat terakhir, mengubah rencana perjalanan, atau meminta pengembalian uang. 

Jika ada satu hal yang patut disyukuri adalah kebijakan pemesanan fleksibel jalur pelayaran. Namun kebijakan ini tidak akan bertahan selamanya, itulah mengapa sekarang adalah waktu terbaik untuk memesan.

Terutama ketika banyak jalur pelayaran bahkan telah mengumumkan penerapan baru hingga tahun 2023. Tetapi jika Anda siap untuk mulai bepergian sekarang, Meksiko, Karibia, Costa  Rika, Chili, dan Panama terbuka untuk turis Amerika sekarang.

3 S: Sanitasi, Skrining, dan Jarak Sosial

Satu hal yang tetap konsisten di semua mode perjalanan dan tujuan adalah 3S: Sanitasi, Skrining, dan Jarak Sosial — ini akan mulai diterapkan ke mana pun Anda memutuskan untuk pergi.  

Memiliki profesional perjalanan untuk membantu memberikan panduan tentang protokol keselamatan, persyaratan naik pesawat, dan banyak lagi menjadi lebih penting dari sebelumnya jika Anda ingin tahu apa yang diharapkan sebelum Anda pergi.

Travel Pods naik

Banyak wisatawan mencari jarak ekstra antara mereka dan masyarakat, jadi mereka memilih untuk pergi berkelompok ( travel pods), membuat  perjalanan dengan teman dan kerabat terdekat bahkan dengan pelancong tunggal di vila pribadi, yacht sewaan pribadi, dan bahkan pulau pribadi di seluruh Karibia misalnya.

Jika Anda berharap untuk bepergian dan membuat proses pemesanan Anda menjadi pengalaman yang tidak merepotkan dengan tingkat perhatian pribadi tertinggi, maka  harus bekerja sama dengan travel agent sebagai penasihat perjalanan.

Rencana Perjalanan Populer untuk Memuaskan Permintaan Terpendam

Kapal pesiar Eropa untuk tahun 2021 dan 2022 terus menjadi pilihan utama para pelancong. Yang terpopuler kedua adalah Alaska diikuti oleh Karibia.  Destinasi-destinasi ini menawarkan pengalaman unik setiap kali Anda pergi.

Tetapi bagi orang-orang yang ingin menciptakan kenangan sekali seumur hidup, penasihat menyarankan memesan akomodasi yang tidak biasa untuk memberikan kesan istimewa dalam perjalanan perjalanan Anda.

Coba pesan di resor lengkap dengan lingkungan alam seperti mimpi yang dirancang untuk liburan spa terbaik atau pesan suite di kapal pesiar sungai.  Kapal Pesiar kecil adalah cara ideal untuk menikmati makanan terbaru dan tren musik dari kota-kota pelabuhan yang mereka kunjungi.  

Anda bahkan dapat menjalin pertemanan baru dengan selera dan minat duniawi yang serupa karena kapal pesiar kecil cenderung menarik penumpang yang sering bepergian.  

 

Perusahaan pelayaran juga membatasi jumlah tamu di kapal pesiar kecil hingga kurang dari 250 orang.  Kapal ini dapat berlayar ke pulau-pulau di Karibia atau berlayar di sepanjang tepi sungai.  Opsinya tidak terbatas, dan tidak ada permintaan yang tidak akan dijawab jika Anda memesan dengan profesional perjalanan. Maka   2021 akan menjadi Tahun Perjalanan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.