Mari “Skill- up” Kemampuan “Digital Marketer” nya

0
19

DENPASAR, Bali, bisniswisata.co.id: PANDEMI COVID-19 menstimulasi banyak pekerja kantoran beralih profesi memberdayakan bakat terpendam dan segala kemampuan mereka menjadi pebisnis UMKM, entrepreneur. Mereka  belajar dan bekerjasama dengan robot sosial media dan piranti elektronik secara otodidak untuk membuka bisnis independen, karena dipaksa oleh keaadaan untuk bisa bertahan memenuhi kebutuhan ekonominya.

Saat memasuki triwulan ketiga masa pandemi, dilaksanakan komitmen membuka sektor ekonomi dengan protokol kesehatan. Upaya yang memerlukan dukungan peningkatan kualitas keahlian yang telah dimiliki pekerja profesional kepariwisataan.

Adalah DIGIMAKZ ruang bimbingan pelatihan fokus ke praktek dengan kelas konvensional tatap muka, mentorship in workshop series  dengan visi skill-up digital marketer. Mentorship terbagi dalam enam seri, bertujuan memperkaya praktisi UMKM dengan pengetahuan bisnis era digital dan  menyediakan pendampingan agar tidak tergagap  dalam praktik.

“Kita tinggal selangkah untuk memulai bisnis atau memantapkan bisnis yang sudah berjalan, “ ungkap Jeffry Wibisono praktisi branding yang cukup dikenal di industri perhotelan dan pariwisata.

Ruang pelatihan yang dikelola Suzana Widiastuti dan Jeffry Wibisono terbuka untuk umum, baik dari hospitality industry, pebisnis independen juga siapa pun yang berminat meningkatkan kemampuan digital marketing-nya.

“Karena ini kelas bimbingan dengan praktek, kami membatasi peserta maksimum sebanyak 20 orang,” ungkap Jeffry .

Seri Menjadi Digital Marketer menggunakan sistem berjenjang, pertemuan dengan jarak dua (2) minggu dari setiap seri-nya dengan total enam kali (6 X) pertemuan. Dijadualkan 14 dan 28 Nov 2020, 12 dan 26 Des 2020, 16 dan 30 Jan 2021.

Workshop Seri #1 akan dimulai pada Sabtu, 14 November 2020,  pukul 9:00 pagi sampai diperkirakan selesai pukul 14:00 siang WITA, bertempat di Fame Hotel Sunset Road Kuta, Bali. Pendaftaran via Whatsapp link https://wa.me/6281388808076 (Jeffrey) dengan investasi sebesar Rp. 250.000 per orang, termasuk makan siang.

Mentoring seri #1 dengan materi Cara Cerdas Monetisasi Media Sosial diberikan  Suzana Widiastuti seorang digital maker maker istilah yang sedang trend di kalangan startup — intinya orang yang bisa membangun dan meluncurkan produk tentang apa saja. Mari bergabung. Belajar, dan Skill-up

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.