Libur Akhir Tahun, SnowBay Hadirkan Atraksi Transformer

0
271
Dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime hadir di SnowBay TMII

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Momen libur Natal dan Tahun Baru 2019, selalu dinantikan wisatawan lokal, nasional juga internasional. Bagaimana tidak, waktu libur yang cukup panjang dapat mereka manfaatkan untuk berpergian melepas penat. Sebagian ada yang memilih bervakansi ke luar kota bahkan luar negeri, namun sebagian lagi ada yang bertahan di dalam kota saja.

Wisatawan tak perlu risau untuk memilih tempat wisata menarik di dalam kota Jakarta. Museum, taman, mall, hingga waterpark bisa jadi pilihan yang tepat untuk berlibur bersama keluarga. Bahkan salah satu tempat wisata favorit wisatawan, SnowBay Waterpark Taman Mini Indonesia Indah (TMII) pun tak mau ketinggalan menyuguhkan konten atraksi menarik, unik dan atraktif.

Salah satunya mempersembahkan Cosplay yang lagi ngehits saat ini. “Ada beragam karakter yang disuguhkan. Di antaranya Super Man, Spider Man, Camen Rider, Bima Garuda, Bima X dan yang paling menarik perhatian tentu saja Transformer,” papar Media Relation SnowBay, Nurusyifa dalam keterangan tertulis yang diterima bisniswisata.co.id, Senin (31/12/2018).

Kini, lanjut dia, SnowBay menghadirkan dua tokoh Transformer yakni Bumblebee dan Optimus Prime. Sejak 16 Desember 2018 lalu, keduanya selalu hadir dan menghibur pengunjung di SnowBay. Tak diragukan lagi, kedua tokoh tersebut memang sangat diidolakan oleh anak-anak. Bahkan mampu menyedot perhatian pengunjung SnowBay.

Salah satunya Davi, wisatawan nasional asal Yogyakarta ini merasa senang dan bahkan tak ragu untuk mengabadikan momen bersama keduanya. “Seneng banget ada Bumblebee sama Optimus Prime. Mereka keren banget. Aku belum pernah lihat di tempat lain soalnya,” ujar Davi.

Selain Transformer dan tokoh cosplay lainnya, SnowBay juga punya cara lain untuk menghibur pengunjung khususnya anak-anak. Yakni dengan menggelar games Puzzle “I Love SnowBay”, Cup of SnowBay dan Estafette Ball. Pengunjung yang mengikuti games tersebut tentunya juga berhak mendapat hadiah menarik dari SnowBay.

Diakui Nurusyifa, cara tersebut ternyata berdampak positif. Hingga 31 Desember 2018 tercatat, jumlah pengunjung SnowBay di musim libur Natal dan Tahun Baru 2019 ini, rata-rata perharinya bisa mencapai 1000 orang. Pengunjung bahkan bisa lebih membludak ketika weekend. Jumlahnya bisa mencapai 4000-5000 orang.

Harga tiket masuk ke SnowBay pada musim libur kali ini yakni Rp180.000,- per orang. Pengunjung juga bisa memanfaatkan promo yang ada. Di antaranya yakni promo Buy 2 For 3 dan mendapat cash back coin sebesar Rp50.000,- per transaksi, yang berlaku hingga tanggal 6 Januari 2019 mendatang, sambungnya. ([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.