Sophia Latjuba Ingin Malam Tahun Baru di Pesawat

0
220
Sophia Latjuba (Foto: .tempo.co)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Semua orang ingin merayakan malam tahun baru dengan menyaksikan kembang api, berdoa bersama, atau berkumpul dengan orang-orang tercinta untuk menghabiskan malam pergantian tahun. Namun bagi artis peran Sophia Latjuba hal itu tidak berlaku.

Keiinginan ibu dua anak ini menghabiskan malam tahun baru di pesawat dalam perjalanan menuju kampung halamannya di Jerman, saat menikmati malam pergantian tahun dari 2018 ke 2019. “Mungkin tahun baru mau pulang. Ke mana ya? he he he, kan ke Jerman. Maunya sih tanggal 31-nya. Jadi tanggal 31 pengin di pesawat,” ungkap Sophia, panggilan akrabnya seperti dikutip laman Kompas.com, Senin (31/12/2018).

Bagi pemain film horor ‘Mata Batin 2’, tahun baru tak selalu harus diisi dengan pesta. Banyak hal lain yang bisa dilakukan untuk mengabiskan malam pergantian tahun. “(Tahun baru di pesawat) karena (rasanya) enggak ada beban, enggak harus pesta, enggak harus. Jadi punya alasan untuk sendiri,” ucap mantan pasangan musisi Indra Lesmana.

Selain itu menurut Sophie, tiket pesawat pada malam tahun baru justru bisa lebih murah.”Tahun baruan itu katanya lebih murah juga. Beneran, kalau di pesawat katanya lumayan murah karena enggak ada yang mau,” kata janda cantik berusia 48 tahun.

Sophie menambahkan bahwa ia akan melewatkan momentum itu sendirian tanpa kedua putrinya. “Enggak tahu, belum tahu (sama anak-anak atau tidak). Kalau natalan selalu sama-sama. Kalau tahun baru enggak sama-sama,” papar mantan pacar Vokalis Ariel Noah.

Namun, ia memberikan kode kemungkinan bertemu dengan seseorang yang spesial di Jerman. “Sendiri. Tapi ketemu siapa di sana kan enggak tahu. He he he,” kata ibunda dari musisi dan artis peran Eva Celia. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here