Kerupuk Disko, Gaya Artotel Hotel Meriahkan HUT RI

0
9
Artotel Hotel

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Berbagai cara digelar untuk merayakan sekaligus memeriahkan HUT RI ke-74 pada 17 Agustus 2019. Begitu juga Artotel Group dengan bangga mempersembahkan “Kerupuk Disko”, acara musik bernuansa disko era tahun 90-an.

Kerupuk Disko ini, diprakarsai ARTOTEL Project Series, event manajement dari ARTOTEL Group, yang serentak dilakukan pada tanggal hari Jumat, 16 Agustus 2019, di semua property ARTOTEL Group mulai dari Bandung, Jakarta, Semarang, Yogyakarta, Batu, Surabaya, hingga Bali, papar Marketing Communication Manager Artotel Group, Andri Meilani dalam keterangan resminya di Jakarta, Rabu (14/08/2019).

Perayaan 17 Agustus 2019 ini, lanjut Andri, para tamu juga dapat menikmati menginap di akhir pekan dengan potongan harga sebesar 17% dengan cara memesan kamar langsung lewat situs www.artotelgroup.com dengan memasukan kode promosi: BEBASINAJA.

Promo kamar ini dapat dibooking mulai tanggal 5 sampai 15 Agustus 2019 dengan periode menginap dari tanggal 16 Agustus hinggal 18 Agustus 2019. Para tamu yang menginap di tanggal 16 Agustus 2019 juga mendapatkan keuntungan berupa gratis minum gelas pertama di acara Kerupuk Disko, ungkap Andri didampingi Asst Director of Marcom Artotel Group Yulia Maria.

Dilanjutkan, di property Artotel Wahid Hasyim, perayaan event Kerupuk Disko memiliki tema “Konferensi Lantai Dansa”, yang menampilkan DJ Hot Daddies. Acara Kerupuk Disko – Konferensi Lantai Dansa ini dimulai dari pukul 19:00 hingga selesai di Bang Bang, Artotel Wahid Hasyim.

Tentu saja tamu selain dapat menikmati pertunjukan DJ Hot Daddies, para tamu juga dapat menikmati promosi makanan dan minuman yang ditawarkan Artotel Wahid Hasyim yaitu promo 74K, dimana para tamu dapat memesan beberapa pilihan makanan rekomendasi Chef Artotel Wahid Hasyim, sudah termasuk dengan pilihan Es Teh dan Es Kopi hanya dengan membayar Rp. 74.000,-nett.

Yulia Maria, menambahkan, kerupuk Disko menjadi daya tarik para generasi muda, terutama yang berada di sekitar hotel untuk turut merayakan hari kemenangan Indonesia bersama teman atau keluarga dengan cara yang berbeda. “Ini kesempatan emas merayakan HUT RI dengan cara dan gaya yang sangat berbeda,” tambahnya. (END)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here