Hotel Bertema Keju Segera Dibuka di London

0
24
Restoran di Hotel bertema keju di London

LONDON, bisniswisata.co.id: Hotel bertemakan keju segera dibuka akhir Januari 2020 di Camden London, Inggris. Mulai 29 Januari, para tamu sudah bisa berkunjung ke hotel yang akan menampilkan furniture bertema keju, mulai dari wallpaper, bantal, dan sabun beraroma keju di kamar mandi.

Cafe Rouge mengiformasikan kamar yang diberi nama Cheese Suite atau kamar keju tersebut akan memiliki beberapa instalasi keju raksasa, buku masak tema keju, papan permainan tema keju, daftar lagu-lagu norak (cheesy), dan juga sebuah bar kecil yang dipenuhi dengan keju dan anggur.

Para tamu juga dapat berfoto ria di berbagi sudut hotel yang dipenuhi instalasi keju raksasa, sebelum bermalam di tempat tidur yang juga bertema keju. Menariknya, hotel ini juga mengadopsi sistem akomodasi mandiri.

Pengunjung di dalamnya akan disuguhi banyak buku yang memuat resep berbahan baku keju. Bagi mereka yang tidak suka memasak dapat menghubungi layanan pengiriman keju, untuk mendapatkan berbagai macam makanan ringan yang diantarkan langsung ke depan pintu.

Setiap ruangan hotel keju ini juga diisi dengan papan catur klasik untuk membantu tamu menghabiskan waktu. Sayangnya hotel yang dirancang Café Rouge ini hanya dibuka untuk merayakan ‘menu keju’ yang baru hingga 6 Februari mendatang.

Masa inap terbatas untuk satu malam dan gratis, dengan syarat tamu menyumbang ke badan amal restoran yang dikelola the Prince’s Trust. “Kami selalu ingin memenuhi selera pelanggan kami dan kami tahu ada kelaparan nyata untuk hidangan berbasis keju setelah melayani lebih dari 20ribu teh keju sejak diluncurkan pada 2018,” papar Kepala Pemasaran Café Rouge, Jacqueline Fletcher dilansir laman Cafe Rouge, Jumat (10/01/2020).

Dilanjutkan, pihaknya ingin memberi pelanggan tempat yang baru dan menarik untuk benar-benar tenggelam dalam salah satu makanan favorit mereka, yang tidak lain dari hotel bertema keju. “Mereka juga dapat mencoba beberapa hidangan musim dingin di atas kenyamanan sofa yang kami tawarkan,” sambung Jacqueline Fletcher.

Pelanggan yang ingin menghabiskan malam di The Cheese Suite Hotel ini dapat mendaftar melalui alamat surel [email protected] Mereka yang namanya sudah masuk ke dalam daftar penginap selanjutnya akan dipilih melalui pemungutan suara, sementara jadwal menginapnya akan dialokasikan secara acak.

Jika menginap di kamar keju tersebut, tamu akan mendapatkan sebuah hadiah voucher sebesar 50 poundsterling, setara dengan Rp 908.122, bagi dua orang tamu untuk menikmati santapan di Cafe Rouge.

Di restoran akan mendapatkan banyak sekali kesempatan untuk menyantap makanan serba keju. Salah satunya adalah menu musim salju terbarunya yang memiliki teh keju. Tentunya dengan konsep dan penawaran yang menarik, kamar hotel bertemakan keju akan membuat banyak wisatawan jadi ingin mencobanya. Akan tetapi, tamu hanya bisa menginap satu malam saja.

Meski kamar hotel keju Cafe Rouge sangat unik, ternyata kamar hotel di Inggris dengan tema aneh bukanlah yang pertama kalinya. Pada Januari 2019, hotel Hilton London Bankside meluncurkan kamar hotel vegan pertama di London.

Kamar hotel vegan tersebut dilengkapi dengan tirai yang terbuat dari sutra kedelai, bantal pinatex (bahan pengganti kulit yang terbuat dari daun nanas), dan karpet yang terbuat dari kapas organik.

Kamar hotel tersebut juga memiliki bar kecil yang dipenuhi dengan minuman dan makanan vegan, perlengkapan kamar mandi vegan yang dibalut dengan bahan-bahan daur ulang, dan menu yang memiliki pilihan makanan vegan. Beberapa di antaranya adalah pilihan makanan yang terbuat dari gandum kuda dan milet.

Kamar hotel vegan tersebut berbeda dengan kamar hotel keju. Kamar hotel keju hanya bisa dipesan untuk satu malam saja, sedangkan kamar hotel vegan bisa dipesan sepanjang tahun. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.