Harris Hotel Sentraland Tawarkan Fun Cooking Class

0
238
Ilustrasi

SEMARANG, bisniswisata.co.id: Harris Hotel Sentraland Semarang menawarkan sebuah program bertajuk “Fun Cooking Class” untuk anak-anak usia 3-12 tahun yang ditawarkan mulai dari Rp80.000 net setiap anak. Fun Cooking Class, program yang menarik untuk anak-anak di mana mereka akan secara langsung melakukan aktivitas topping creation, mixing and filling, hingga cooking class.

“Besar harapan kami program ini akan menjadi sebuah pilihan aktivitas yang menarik yang dapat dipilih oleh orang tua maupun guru-guru di Semarang sebagai bagian dari pembelajaran bagi anak-anak,” papar General Manager Harris Hotel Sentraland Semarang Miyana dalam keterangan resmi, Jumat (31/8/2018).

Fun Cooking Class ini dibagi menjadi tiga kategori usia. Untuk anak-anak usia 3-5 tahun, peserta akan mengetahui bagaimana cara memberikan topping untuk donat, muffin, atau pizza. Bagi anak-anak usia 6-9 tahun, peserta akan belajar mengenai mixing and filling berbagai hidangan antara lain salad, sandwich/burger, atau pancake.

Terakhir bagi anak-anak usia 10-12 tahun, peserta akan secara langsung memasak dengan pilihan menu pasta, nasi goring, atau mie goreng. Seluruh peserta Fun Cooking Class dari semua kategori usia akan mendapatkan apron (celemek), topi koki (chef’s hat), take away food, fun games, sertifikat, dan masih banyak keseruan lainnya. Program Fun Cooking Class ini dibuka dengan minimal untuk 20 anak. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.