Emirates per Desember “Daily Flight” Jakarta – Dubai

0
21

JAKARTA, bisniswisata.co.id: MULAI bulan Desember 2020, operator penerbangan Emirates  memulai layanan setiap hari (daily flight) rute Jakarta – Dubai. Rencananya pada 3 Desember, pesawat dengan kode penerbangan EK359 akan diberangkat dari Jakarta pada pukul 00:15 waktu setempat dan tiba di Dubai pada pukul 05:30. Penerbangan kembali EK358, diberangkat dari Dubai pada pukul 10:45 waktu setempat dan tiba di Jakarta pada pukul 22:10.

Langkah-langkah kesehatan dan keselamatan yang diberlakukan di Dubai semakin memperkuat komitmen Emirates untuk menyambut turis internasional kembali ke Dubai. Penambahan ini, meningkatkan konektivitas penumpang yang ingin bepergian ke Dubai atau 90 destinasi lain dalam jaringan Emirates.

Semenjak dibuka pada tanggal 7 Juli yang lalu, Dubai telah menerima pengunjung baik untuk keperluan bisnis mau pun untuk liburan. Untuk memastikan kesehatan dan keselamatan semua penumpang, awak pesawat dan komunitas sekitar, Dubai mengharuskan semua penumpang yang akan ke Dubai atau yang transit untuk membawa hasil tes PCR COVID-19. Penumpang dapat memeriksa persyaratan “masuk” sebelum berpergian ke Dubai.

Emirates, bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan untuk menerapkan langkah-langkah dan protokol yang cermat, untuk melindungi keselamatan dan kesehatan penumpang, kru, komunitas lokal dan masyarakat. Pemberlakuan protokol kesehatan berlapis di kota Dubai memungkinkan Emirates, mengurangi risiko penyebaran virus dan mengelola tindakan yang diperlukan secara efektif.

 Kota Dubai siap menyambut wisatawan mau pun pebisnis dan telah membuka kembali hotel, pusat perbelanjaan dan tempat wisata dengan langkah-langkah komprehensif untuk mencegah penularan virus corona.

Saat ini, Emirates melayani lebih dari 90 tujuan, memfasilitasi opsi perjalanan tambahan untuk penumpang di seluruh dunia melalui koneksi yang nyaman di Dubai sembari mengambil langkah-langkah komprehensif untuk memastikan kesehatan dan keselamatan penumpang dan karyawan.

Penumpang Emirates dapat bepergian dengan percaya diri, karena Emirates telah berkomitmen untuk menanggung biaya pengobatan untuk COVID-19 apabila mereka didiagnosis terpapar COVID-19 saat dalam perjalanan dan jauh dari rumah. Perlindungan ini belaku untuk penerbangan hingga 31 Desember 2020 dan berlaku untuk 31 hari terhitung mulai saat penumpang pertama terbang.

Artinya, penumpang dapat terus menikmati perlindungan ini bahkan jika berpergian ke kota lain setelah tiba di tujuan Emirates mereka. Saat ini, Emirates melayani enam kali penerbangan mingguan antara Jakarta dan Dubai.

Emirates telah menerapkan serangkaian langkah komprehensif dari awal hingga akhir perjalanan, guna memastikan keselamatan penumpang dan karyawan di darat dan di udara, termasuk membagikan perlengkapan kebersihan gratis berisi masker, sarung tangan, dan tisu antibakteri untuk semua penumpang.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.