Destinasi Unik & Menarik di Thailand bikin Turis Tertarik

0
37
Istana Gunung Semeru (Foto: Chek&Rechek)

BANGKOK, bisniswisata.co.id: Inovasi pariwisata Thailand memang luar biasa. Bahkan Negeri Hajak Putih ini memiliki tempat-tempat unik yang menarik perhatian para wisatawan asing tertarik untuk datang. Mulai dari suvenir kotoran gajah hingga penginapan yang dibuat mirip seperti penjara.

Berikut rangkuman 4 tempat unik di Thailand yang selalu mendapat perhatian dari pelancong asing, antara lain:.

Suvenir dari kotoran gajah

Membuat suvenir ramah lingkungan dari kotoran gajah merupakan ekowisata yang berkembang di Chiang Mai, Thailand. Satu di antaranya adalah The Elephant Poo Poo Paper Park.The Elephant Poo Poo Paper Park menawarkan kepada wisatawan kesempatan untuk mengumpulkan kotoran gajah. Tak hanya itu, mereka juga bisa berpartisipasi dalam seluruh proses pembuatan kertas menggunakan bahan yang dikumpulkan.

 Istana Gunung Sumeru
Berlokasi di Samut Prakan menghadirkan kota kuno dengan bangunan-bangunan yang menakjubkan di Thailand. Kota kuno ini memiliki taman yang indah, air, dan arsitektur bergaya kuno. Salah satu yang paling mengesankan dari bangunan ini adalah Istana Gunung Sumeru, yang konon dijaga oleh ikan Anand raksasa.

 Hotel bertema penjara
Buat Anda yang ingin merasakan bagaimana di dalam penjara di Bangkok ada hotel bertema penjara, tepatnya di Stasiun Sook. Menginap di hotel ini Anda akan merasakan pengalaman baru, seperti mendapatkan nomor tahanan yang digunakan sebagai kunci, jubah, dan berbagi kamar di balik jeruji besi dengan tamu lain, layaknya di penjara.

 Kafe anjing corgi
Buat Anda para pecinta anjing di Thailand Anda juga bisa menemukan kafe anjing. Corgi in the garden menghadirkan puluhan anjing jenis corgi yang menggemaskan. Sesuai namanya, di tempat ini juga ada taman luas untuk para pengunjung yang ingin melihat anjing corgi bermain di luar ruangan. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.