Berlibur di Hawaii, Bunga Citra Lestari Jadi Bulan-bulanan Netizen

0
510
Bunga Citra Lestari (Foto: SlideGossip)

HAWAII, bisniswisata.co.id: Menutup tahun 2018 dan membuka tahun baru 2019, penyanyi Bunga Citra Lestari atau BCL berlibur di Amerika Serikat. Salah satu tempat yang dikunjungi BCL bersama suami dan anaknya adalah Pantai Waikiki, Hawaii. Sebelumnya, artis yang berkiprah di dunia akting dan musik ini menghabiskan waktu di Los Angeles (LA), California, untuk menikmati liburan akhir tahun.

Di akun Instagramya, Bunga Citra Lestari mengunggah sejumlah foto selama berada di LA bersama sang suami, Ashraf Sinclair dan putra mereka, Noah Sinclair. Ternyata LA tak cukup membuatnya puas berlibur di penghujung tahun. BCL dan keluarganya memutuskan melanjutkan liburan ke Hawaii.

Buat yang menyukai liburan tropis, Hawaii adalah pilihan yang tepat, karena memiliki banyak pantai indah. Salah satunya adalah pantai Waikiki yang dikunjungi oleh BCL, Ashraf dan Noah

Wanita yang akrab disapa Unge itu menjadi bulan-bulanan netizen lantaran mengunggah foto keseruan liburannya di Waikiki, Hawaii. Dalam salah satu foto, Bunga memang tampak menikmati suasana pantai, mengenakan bikini two piece berwarna hitam.

Namun bukan netizen namanya jika tidak menyulut api keributan. Mereka menilai Bunga tidak menunjukkan sikap prihatin atas bencana yang melanda Indonesia. Bahkan, ada netizen yang mengatakan bahwa apa yang dilakukan BCL merupakan salah satu pemicu kemarahan Tuhan.

Padahal, momen traveling bersama keluarga sudah menjadi agenda wajib bagi Bunga dan keluarga kecilnya. Bersama sang suami, Ashraf Sinclair, hampir setiap tahun Bunga meluangkan waktu untuk berlibur bersama buah hati mereka, Noah Sinclair.

Dilansir dari liputan6.com, Selasa (01/01/2019), Waikiki dikenal luas sebagai pantainya para surfer atau peselancar di Hawaii. Di sekitar pantai terdapat pusat keramaian, mulai dari deretan toko fashion ternama, bar dengan pemandangan kolam renang yang indah, sampai kebun binatang serta pameran terumbu karang di Waikiki Aquarium.

Pantai yang terkenal dengan lautan hijau dan pasir putih ini memang menjadi tempat favorit para turis. Tepat berada di tepi Pantai Waikiki berdiri megah gunung berapi yang disebut Diamond Head yang sudah tidak aktif lagi.

Pantai yang berada di sebelah selatan Pulau Oahu ini menjadi pusat pariwisata di Hawaii. Nama Waikiki sendiri berarti air segar yang menyembur dalam bahasa Hawaii.

Kehidupan di kawasan Pantai Waikiki di Hawaii memang tidak pernah mati. Limpahan sinar matahari di siang hari tergantikan dengan kerlip lampu saat malam di pantai yang dikunjungi Bunga Citra Lestari dan keluarganya ini. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.