BAGBNB Ganti Nama &  Beradaptasi dengan Prosedur Keselamatan Perjalanan yang Baru

0
11

NEW YORK, bisniswisata.co.id: BAGBNB, jaringan penyimpanan bagasi terkemuka yang melayani tujuan populer di seluruh dunia, mengumumkan perubahan nama menjadi Radical Storage yang semuanya baru.

Mengutip Travel Daily News mengungkapkan bahwa  jaringan penyimpanan bagasi  ini menjadikan pelancong sumber daya yang aman, terjamin, dan nyaman saat mereka menjelajahi kota-kota di seluruh dunia dalam era kenormalan baru. 

Aplikasi RadicalStorage.com dan Radical yang baru memungkinkan wisatawan untuk menemukan lokasi penyimpanan bagasi berbasis bisnis di ribuan kota, memesan di muka pengiriman barang bawaan mereka, dan check in dan out tanpa hambatan saat mengantar atau mengambil barang bawaan mereka.  

Semua melalui prosedur tanpa kontak yang baru, para pelancong dapat dengan aman turun dan mengambil barang-barang mereka dengan memindai kode QR khusus pengguna mereka dari perangkat mobile sehingga memberi mereka lebih banyak waktu luang untuk menjelajahi kota yang mereka kunjungi.

“Karena COVID-19, lanskap perjalanan telah berubah dan kami ingin memastikan bahwa para pelancong memiliki cara yang aman dan nyaman untuk menikmati perjalanan mereka sepenuhnya,” kata Alessandro Seina, CEO dan Co-Founder of Radical.

“Platform inovatif kami yang baru memungkinkan wisatawan untuk menyimpan tas mereka selama yang mereka inginkan sambil menikmati waktu mereka di kota, tanpa tekanan karena harus melakukan kontak fisik apa pun dengan tuan rumah penyimpanan Radikal mereka.  Ini adalah sesuatu yang penting secara eksponensial karena kita semua beradaptasi dengan prosedur keselamatan perjalanan baru di seluruh dunia. “

Platform Radical memiliki lebih dari 3.500 “Angels,” yang merupakan “host” perusahaan, di seluruh dunia untuk penyimpanan bagasi yang nyaman.  Tuan rumah ini adalah mitra pra-penyaringan termasuk hotel, restoran dan bistro, toko ritel, toko penyewaan sepeda, dan banyak lagi.  

Tersedia di lebih dari 70 negara dan 350 kota besar di seluruh dunia, Radical Storage menawarkan pengalaman perjalanan yang disederhanakan bagi pelancong untuk memaksimalkan waktu yang dihabiskan di kota, tanpa harus khawatir dengan barang bawaan mereka. 

Biaya penyimpanan adalah standar terlepas dari ukuran atau berat tas, dengan masing-masing tas berharga setara dengan $ 6 di kota-kota AS, atau 5 euro di kota-kota Eropa.

Setelah mengumpulkan $ 2,7 Juta dalam pendanaan Seri A pada awal 2020 untuk mendukung rebrand-nya, perusahaan ingin menjadi titik rujukan untuk check-in dan memeriksa pengalaman di kota-kota di seluruh dunia, mengembangkan produk baru untuk mendukung pelancong ketika mereka  tiba maupun  meninggalkan tempat tujuan mereka.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.