September 2019, Film Baru Tayang di Bioskop

0
67
Film It: Chapter 2

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Sepanjang September 2019, film Indonesia dan film Hollywood mulai dari yang bergenre horor hingga komedi bakal mewarnai layar bioskop Indonesia. Film baru dan keren ini merupakan agenda untuk mengisi liburan.

Ada sepuluh film yang bisa jadi pilihan? Berikut daftar film yang tayang pada bulan September ini. Siapa tahu, salah satunya ada yang menarik perhatian Anda.

#.. Warkop DKI Reborn
Film Warkop DKI Reborn kembali muncul di bioskop Indonesia. Berbeda dari Warkop DKI Reborn sebelumnya, kali ini dibintangi oleh artis muda, yaitu Aliando Syarief, Adipati, dan Randy Danistha. Film yang disutradarai oleh Rako Prijatno ini menceritakan tentang Dono, Kasino, Indro yang mendapat tugas sebagai agen polisi rahasia. Dalam tugasnya, mereka berada di bawah komando Komandan Cok yang kehilangan tangan kanannya saat mensinyalir adanya money laundry di dunia perfilman Indonesia. Akhirnya, Warkop DKI bisa masuk ke dunia film dan terlibat dalam pembuatan film komedi. Mereka kemudian berpasangan dengan Inka, artis sinetron yang hijrah ke dunia film. Dalam sebuah pesta, Warkop DKI yang tengah menyelidiki kasus itu justru membuat mereka terjebak di sebuah ruangan bersama Inka dan jatuh pingsan. Bagaimana kisah selengkapnya? Anda bisa menyaksikannya, karena Warkop DKI Reborn ini mulai tayang di bioskop pada 12 September 2019.

#. 6,9 Detik
Film lain yang akan tayang di bioskop pada September ini adalah film 6,9 Detik. Film 6,9 Detik diilhami dari kisah perjuangan atlet panjat tebing nasional, Aries Rahayu Susanti. Film yang disutradarai Lola Amaria ini menceritakan perjalanan panjang seorang atlet yang dikenal sebagai Spiderwoman, usai memenangkan medali emas di Asian Games 2018. Film ini menawarkan realita tumbuh kembang seorang gadis desa yang mendunia dan kehidupan atlet Indonesia. Mulai 26 September 2019.

#. Kapal Goyang Kapten
Film bergenre komedi tersebut mengisahkan tiga perampok amatiran, Daniel (Ge Pamungkas), Cakka (Muhadkly Acho) dan Bertus (Mamat Alkatiri) yang terpaksa membajak sebuah kapal wisata di perairan Maluku untuk pertama kalinya. Mereka justru kehilangan hasil rampokan dan malah terjebak di sebuah pulau kosong akibat kebodohan mereka sendiri. Tak hanya ketiga perampok itu, mereka terdampar bersama sang nahkoda, Kapten Gomgom (Babe Cabita) beserta 9 penumpang yang mereka rampok. Perlawanan dari para sandera yang dipimpin oleh Tiara (Yuki Kato) menambah rumit situasi di saat mereka tengah memikirkan cara untuk kembali pulang. Film ini telah tayang di bioskop sejak 5 September 2019.

#. Danur 3: Sunyaruri
Film besutan Awi Suryadi ini bercerita soal pertemanan Risa dengan lima makhluk beda alam, Peter Cs. Kini Risa yang sudah beranjak dewasa ingin memiliki hidup normal. Apalagi saat ini Risa sudah punya pacar. Sampai saat ini, pacarnya belum tahu apabila Risa bisa melihat makhluk gaib dan memiliki sahabat beda alam. Risa memutuskan untuk menutup mata batinnya, agar tidak bisa lagi melihat Peter Cs. Namun saat dia menutup mata batinnya, masih saja dia bisa mencium bau makhluk dari dunia lain. Dia mencium ada bau arwah perempuan jahat. Arwah itu bukan saja membahayakan hidup Risa, tapi juga Peter Cs. Danur 3: Sunyaruri bakal rilis di bioskop Indonesia mulai 26 September 2019.

#. Lorong
Film Lorong bercerita setelah proses melahirkan, Mayang terbangun dan mencari anaknya. Sayangnya, Reza, suaminya, mengatakan bahwa anak pertamanya meninggal. Mayang tidak menerima berita duka itu begitu saja. Dia mencari bayinya di seluruh ruang rumah sakit. Orang-orang yang berada di rumah sakit menganggapnya sedang berhalusinasi. Film Lorong besutan Hestu Saputra bakal tayang 12 September di bioskop Indonesia.

#. Rambo: Last Blood
Kehebatan dan keberanian Rambo dalam film-film sebelumnya mungkin masih terekam dalam ingatan. Film kelima Rambo ini kembali hadir setelah terakhir diproduksi 10 tahun yang lalu. Masih dibintangi Sylvester Stallone, film ini menceritakan tentang John Rambo yang harus menghadapi masa lalunya. Ia yang tengah menjalani masa pensiunnya terpaksa kembali mengeluarkan kemampuan perangnya untuk melakukan balas dendam dalam misi terakhirnya yang berbahaya.
Film Rambo: Last Blood ini disutradarai oleh Adrian Grunberg dan akan tayang di bioskop Indonesia pada 20 September 2019.

#. Abominable
Film Abominable ini menceritakan pertemuan tak terduga antara seorang remaja bernama Yi dan Yeti di atap gedung apartemennya di Shanghai. Bersama teman-temannya, Jin dan Peng, mereka menamakan Yeti muda ini dengan Everest. Petualangan seru dimulai saat Yi dan kawan-kawannya berusaha untuk mengembalikan Everest ke keluarganya. Namun, perjalanan mereka tidak akan mudah karena Burnish, seorang pria kaya raya berusaha menangkap Everest. Film yang disutradarai oleh Todd Wilderman dan Jill Culton ini mulai tayang pada 13 September 2019.

#. It: Chapter 2
Film ini merupakan seri kedua dari film sebelumnya dan melanjutkan kisah parah anggota Losers Club. Film It: Chapter 2 menceritakan pertemuan kembali Losers Club setelah sekian lama berpisah. Kali ini mereka kembali dipertemukan dengan hantu kelam dari masa lalu mereka. Film ini disutradarai oleh Andy Muschietti dan dibintangi oleh James McAvoy, Jessica Chastain, Bill Hader, dan James Ransone. Dan sudah bisa menyaksikan film IT Chapter Two ini karena film ini telah tayang sejak 4 September 2019.

#. Midsomar
Film besutan Ari Aster ini bercerita soal sepasang kekasih asal Amerika Serikat yang tengah bermasalah. Hubungan keduanya diambang putus. Lantas keduanya memilih untuk melancong ke Swedia untuk mengikuti sebuah festival tengah musim panas Swedia. Awalnya mereka tampak menikmati festival ini. Namun suasana menyenangkan itu berubah menjadi “bencana” yang mengerikan, seiring warga setempat mulai menunjukkan niat bengis mereka. Film yang dibintangi Florence Pugh, Jack Reynor, Vilhelm Blomgren bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 11 September 2019.

#. Ad Astra
Ad Astra dibintangi oleh aktor Brat Pitt bakal tayang di bioskop Indonesia mulai 20 Spetember 2019. Film besutan James Gray ini bercerita tentang seorang astronot yang melakukan perjalanan ke tepi luar tata surya untuk menemukan ayahnya. Tak hanya itu, ia juga membawa misi untuk mengungkap misteri yang mengancam kelangsungan hidup planet bumi. Selain Brad Pitt, film ini juga dibintangi oleh Liv Tyler dan Tommy Lee Jones. (end)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.