HOTEL INTERNATIONAL NEWS

Resorts World mulai dengan Genting Dream

NEW YORK, bisniswisata.co.id: Resorts World Cruises mulai beroperasi pada bulan Juni dengan Genting Dream berdasarkan perjanjian sewa, yang pada dasarnya melanjutkan tempat yang ditinggalkan Dream Cruises dan Genting Cruise Lines, dengan kapal yang sama (satu dari tiga), beberapa eksekutif yang sama, dan penempatan serupa .

Dilansir dari www.cruiseindustrynews.com, sebagai sebuah grup, kami memiliki kombinasi lebih dari 50 tahun pengalaman terafiliasi baik di industri perhotelan dan pelayaran di seluruh dunia, terutama di Asia,” kata Michael Goh, presiden, yang meluncurkan merek tersebut dalam waktu kurang dari tiga bulan. 

“Dengan pengalaman dan keahlian yang berharga ini, kami terdorong untuk meluncurkan Resorts World Cruises untuk fokus, memanfaatkan, dan semakin mengembangkan potensi sektor pelayaran di Asia.”

Merek ini baru dalam pelayaran tetapi tidak untuk perhotelan dengan properti kasino dan resor dalam portofolionya, dan dimiliki oleh keluarga Lim, yang mengawasi operasi Genting Cruise Lines. merek Asia Sejati

“Kami merasa penting juga untuk terus memiliki perwakilan Asia di kancah internasional untuk industri pelayaran. Dengan demikian, peluncuran Resorts World Cruises, merek Asia baru yang tumbuh di dalam negeri yang berkantor pusat di Singapura tepat waktu,” kata Goh kepada Cruise Industry News.

Untuk memulai, Genting Dream menawarkan liburan singkat tanpa pelabuhan dari Marina Bay di Singapura. Operasi kelautan dikelola oleh V.Ships Leisure dan hotel serta makanan dan minuman dijalankan secara internal.

Penyebaran baru-baru ini diperluas ke Malaysia dengan Port Klang dan Penang, di mana operasi homeporting dimulai selama musim panas. Para tamu dapat memilih dari Singapura atau Malaysia keberangkatan pulang pergi dua dan tiga malam, dan pelayaran terbuka juga tersedia.

Premium

Dream Cruises diperkenalkan pada tahun 2016 sebagai merek premium utama di Asia, dan Resorts World telah melanjutkannya dan menganut gagasan “Resorts Cruising at Sea,” kata Goh.

Apa artinya? “Pengalaman gaya hidup pelayaran yang dipersonalisasi dengan beragam penawaran internasional di kapal dan pantai,” kata Goh.

Beberapa sorotan utama termasuk “Zona Energi Tinggi” di kapal, yang menawarkan kegiatan menyenangkan bagi para tamu dari segala usia dengan musik upbeat populer untuk menjaga energi tetap menyala.

“Kami juga telah memperkenalkan konsep baru menggabungkan hiburan dan pengalaman bersantap yang benar-benar unik, dilengkapi dengan masakan fusion di berbagai tempat, yang meliputi Omasake, masakan Korea-Jepang, hidangan populer Asia dan banyak lagi,” kata Goh, 

Dia mencatat bahwa Genting Dream adalah kapal pesiar ramah Halal standar OIC/SMIIC pertama di dunia, yang menawarkan masakan bersertifikat Vegetarian Jain Halal dan otentik di tempat khusus.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)