Pertumbuhan Hotel Marak, Massindo Tawarkan Spring Bed Berkualitas

0
223
Spring bed Comforta X di sebuah hotel berbintang di Jakarta

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Pertumbuhan hotel di Indonesia semakin marak bahkan hotel baru diprediksi tumbuh 20 persen. Pertumbuhan itu tentunya membutuhkan matras atau sping bed berkualias demi kenyamanan tamu hotel saat tidur. Untuk itu Massindo Group menawarkan spring bed berkualitas dengan harga kompetitif.

“Kami selalu menghadirkan model spring bed terkini dan inovasi-inovasi terbaru dengani menampillan merk-merk springbed internasional terkemuka yaitu Spring Air (USA), Therapedic (USA), Comforta dan Protect A Bed (USA), yang sangat cocok bagi perhotelan maupun kebutuhan masyarakat yang ingin tidur nyaman,” papar President Director Of Massindo Group Jeffri Massie dalam siaran pers yang diterima Bisniswisata.co.id, Senin (04/02/2019).

Inovasi yang dimaksud, lanjut dia, adalah SmartComfort™ yang memungkinkan konsumen merubah tingkat kenyamanan/kekerasan kasur sampai 16 tingkat yang berbeda. Inovasi yang telah mendapatkan perlindungan paten internasional ini dimungkinkan dengan adanya akses ke dalam lapisan kasur sehingga konsumen dapat merubah tingkat kekerasan sendiri di rumah tanpa bantuan teknisi.

Diakui ada beberapa hotel di Jakarta yang menjadi costemer Massindo. Umumnya mereka sangat puas dengan kualitas spring bed sehingga menjadi pelangan tetap. “Karena itu kami berharap hotel lainnya seperti di Bali, Lombok, Yogyakarta, Banyuwangi, serta hotel lainnya yang berdiri di kawasan destinasi wisata bisa menjadi costemer kami,” harapnya.

Head of Research & Development Massindo Group Silvia Kho menambahkan kasur Comforta X yang sangat fleksibel memungkinkan konsumen dapat mengganti-ganti lapisan kenyamanan kasur sesuai kebutuhan dan budget mereka. Inovasi-inovasi ini sangat sesuai gaya hidup Generasi X dan Millenial saat ini yang sangat dinamis.

Dikatakan, Comforta X adalah inovasi terbaru sebuah kasur pegas lantaran dapat diganti lapisan kenyamanan dan pegasnya kapan pun dengan mudah sampai dengan 8 kombinasi tingkat kenyamanan. Sehingga, slogan produk ini adalah “fleXible for life”.

Membuat konsumen bisa merakit kasurnya sendiri dengan sistem surface dan core. Surface adalah lapisan paling atas yang menentukan tingkat kekerasan (feel) kasur dan direkatkan ke bagian core menggunakan magnet neodymium yang sangat kuat.

“Comforta X diciptakan oleh Silvia Kho, seorang disainer yang produknya telah memenangi penghargaan International Bed of the Year di Amerika Serikat. Massindo Group telah mendapatkan perlindungan paten atas teknologi yang digunakan di Comforta X baik di Indonesia maupun di negara negara besar lainnya,” jelasnya.

Ia menambahkan, spring bed ini memungkinkan konsumen menyesuaikan tingkat kekerasan kasurnya menjadi empuk, sedang, atau keras kapan pun diperlukan hanya dengan mengganti bagian surface. “Dengan demikian, pengguna bisa dengan mudah menyesuaikan rasa kasur dari waktu ke waktu tanpa harus merogoh kocek terlalu dalam untuk membeli seperangkat kasur baru,” katanya.

Produk ini juga didukung dengan bahan dan teknologi terbaik saat ini. Di antaranya adalah lateks yang merupakan material alam pilihan yang sangat lembut dan higienis untuk kenyamanan ekstra saat tidur. Ada pula fitur unik yang cocok bagi gaya hidup modern masa kini yakni Phone & TV Remote Attachment.

Magnet neodymium yang berfungsi merekatkan bagian surface dan core juga dapat dimanfaatkan sebagai penahan gawai favorit atau pun remote control televisi. Dengan adanya magnet holder tersebut, pengguna bisa leluasa mengobrol melalui speaker phone dan kamera ponsel sembari berbaring nyaman di atas kasur.

“Dalam usia pemakaian kasur spring bed selama 10-15 tahun, tingkat kenyamanan dan kekerasan kasur dapat terus disesuaikan dengan mudah. Dan bagi hotel yang sudah beroperasi sangat lama dan ingin menggantikan matrasnya, kami siap melayani sepenuh hati,” ungkapnya.

Fasilitas layanan di SLEEPcenter mengedepankan service excellence, terdiri dari showroom yang sangat nyaman yang terletak di lantai 2 Mall Taman Anggrek dengan luas area lebih dari 200 meter persegi. Fasilitas ini menampilkan lebih dari 15 tipe kasur terpilih juga asesoris seperti bantal dan pelindung kasur anti air, tambahnya.

Konsumen akan disambut dan dilayani oleh Sleep Consultant terlatih untuk menemukan merk dan tipe kasur yang paling sesuai dengan kebutuhan mereka. Untuk mendekat kepada costemer, Massindo Group membuka SLEEPcenter yang merupakan showroom untuk berbagai merek spring bed ternama di kawasan Jakarta Barat.

Apalagi, sambung dia, pertumbuhan hotel baru dan lama di kawasan Jakarta Barat terus melonjak. Dan khusus dalam rangka Grand Opening ini, showroom SLEEPcenter Mall Taman Anggrek memberikan penawaran yang sangat spesial yaitu kasur Comforta Super Sleep dengan Special Price Rp 99.000 per bulan untuk cicilan 0% 24 bulan.

Juga konsumen bisa mendapatkan special tambahan diskon 10% bagi semua tipe kasur yang ada di dalam SLEEPcenter Mall Taman Anggrek. Penawaran terbatas ini hanya berlaku di bulan Februari 2019, sambungnya. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.