Maskapai Biaya Rendah Asia Pasifik Tahun 2019 CAPA

0
27

SINGAPURA, bisniswisata.co.id,- DALAM acara CAPA ( Centre for Asia Pacific Aviation) 14-15 November, Vietjet dinobatkan sebagai “Maskapai Penerbangan Biaya Rendah Asia Pasifik Tahun 2019”. Sebagai bentuk apresiasi kepada maskapai penerbangan dengan prestasi yang menonjol, memantapkan dirinya sebagai pemimpin, dan inovator terbesar yang menjadi tolak ukur bagi maskapai lain di industri penerbangan regional.

Vietjet telah menjadi pusat perhatian dengan ekspansinya yang berkelanjutan dan dinamis, menjadikannya  maskapai penerbangan terkemuka di Vietnam sebagai penerbangan domestik berjejaring internasional.

“ Pola Vietjet menjadi terobosan baru bagi maskapai penerbangan biaya rendah tradisional. Perusahaan ini memiliki pondasi keuangan kuat dan perencanaan luar biasa yang mampu menantang operator besar di Asia Pasifik untuk puluhan tahun ke depan,” jelas Ketua CAPA, Emeritus Peter Harbison.

CAPA adalah penyedia intelijen penerbangan independen terkemuka, layanan análisis dan data yang meliputi perkembangan sedunia. Didirikan pada tahun 1990, CAPA telah membantu penyebaran informasi dalam sektor penerbangan dan bisnis pemasok, menghubungkan para pemimpin industri dan memberi inspirasi untuk memulai perubahan. CAPA pertama kali memberikan penghargaan di tahun 2003 untuk memberi apresiasi kepada maskapai penerbangan dan bandara yang sukses di wilayah Asia Pasifik.

Presiden dan CEO Vietjet, Nguyen Thi Phuong Thao menjelaskan: “Misi Vietjet adalah untuk membawa terobosan baru di layanan industri penerbangan. Dapat memberikan kesempatan terbang dengan biaya lebih hemat dan layanan ramah di pesawat yang terawat baik untuk lebih dari 100 juta penumpang serta menciptakan nilai positif di komunitas dan rekan-rekan industri penerbangan.”
Sebagai maskapai penerbangan masyarakat, Vietjet membuka rute baru untuk menghadirkan kesempatan terbang dengan harga hemat. Dengan semangat nilai utama “keamanan, kebahagiaan, keterjangkauan dan ketepatan waktu”, Vietjet menciptakan pengalaman terbang yang tak terlupakan bagi penumpang dengan pesawat baru dan kursi yang nyaman, sembilan pilihan makanan lezat yang disajikan oleh kru kabin yang ramah, juga beragam layanan tambahan di platform e-commerce.

Vietjet telah mendapat penghargaan dengan menduduki peringkat tertinggi untuk keselamatan, yaitu bintang 7 pada tahun 2019 oleh AirlineRatings.com, satu-satunya situs web yang menilai produk dan keselamatan di dunia. Vietjet juga terdaftar sebagai 50 maskapai terbaik di dunia untuk pembiayaan dan operasi yang sehat oleh Airfinance Journal pada tahun 2018 dan 2019.

Sebagai maskapai penerbangan yang muda dan modern, dengan rata-rata usia pesawat 2,7 tahun, Vietjet telah mengoperasikan sekitar 400 penerbangan setiap hari, membawa hampir 100 juta penumpang dengan rute luas yang mencakup tujuan-tujuan di seluruh Vietnam dan tujuan internasional seperti Jepang, Hong Kong, Singapura, Korea Selatan, Taiwan, daratan Cina, Thailand, Myanmar, Malaysia, Indonesia dan Kamboja.([email protected])

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.