EVENT NEWS

Konvensi Besar Incar Nashville Dengan Industri Perhotelan yang Terus Tumbuh

Kota Nasville memantapkan jadi kota MICE

NASVILLE. bisniswisata.co.id: Tidak mengherankan bahwa Nashville telah memantapkan namanya sebagai kota yang siap, mau, dan mampu menyelenggarakan event  yang memikat bangsa dan sekitarnya. 

Industri perhotelan menjadi pusat pembicaraan. Pemain utama sudah memperkuat bisnis memberi Nashville keunggulan kompetitif.

Dilansir dari www.wkrn.com, dengan cakrawala yang berubah sangat penting bagi Leesa LeClaire. “Ketika saya pertama kali datang ke sini pada tahun 1991, itu adalah pusat kota yang sepi,” katanya.

Sekarang penuh dengan kehidupan yang ramai, hotel, real estat serba guna, dan ruang konvensi menandakan pertumbuhan dan peluang untuk industri tempat dia mengabdikan karirnya.

 “Ini lintasan luar biasa yang telah diambil kota kami,” kata LeClaire.Sebagai CEO & Presiden Asosiasi Perhotelan Greater Nashville, dia melihat lebih banyak lagi di cakrawala.

 “Salah satu alasan kami membangun Music City Center adalah untuk membawa bisnis konvensi itu ke kota.”

Masuknya pengunjung konvensi mendorong pendapatan museum, makanan dan minuman, hotel, dan transportasi. “Itu mewakili sekitar 40% dari bisnis yang kami miliki secara tradisional dan terpukul setelah COVID,” kata LeClaire, “dan itu adalah salah satu bagian yang lebih lambat untuk kembali.”

Saat ini, ada 255 hotel di Nashville dan 12 tambahan dijadwalkan untuk dibuka tahun ini. “Itu memberi kami sekitar 40.000 kamar hotel untuk diisi hanya di Davidson County,” katanya sambil mengatskan ada tambahan 7.400 kamar dengan lokasi baru.

Sertakan kabupaten sekitarnya, maka hal itu membuat kami setara dengan Orlando, yang masih akan lebih besar dari kami tetapi membuat kami jauh lebih dekat.kata LeClaire. 

Artinya, kota ini dapat dengan nyaman mengakomodasi acara-acara yang menjadi berita utama dan LeClaire merasa nyaman dengan mereka.

Kuncinya, katanya, adalah memprioritaskan keamanan dan keberlanjutan. Sisanya akan jatuh ke tempatnya. “Kami harus membuat mereka kembali, dan sebenarnya, kami cukup bagus dalam hal itu.”

 

Evan Maulana