Saat Denim dan Pakaian Renang Bertransformasi

0
230
Denim swimwear (foto: sourcingjournal.com)

COLORADO, bisniswisata.co.id: Siapa yang tak punya denim di lemari baju? Berawal dari bahan celana untuk para pekerja tambang, denim kini bertransformasi menjadi aneka sandang dan aksesori. Salah satunya adalah produk pakaian renang keluaran label asal Amerika Serikat.

Sekilas, pakaian renang ini bakal membuat susah si pemakai. Namun, label Shinesty tak membuat pakaian renang dari bahan denim betulan. Pakaian renang hanya mengambil corak dan motif ala denim.

Mengutip Daily Mail, Jumat (14/06/2019) pakaian renang menggunakan bahan polyester dan spandex yang umum digunakan. Label mengeluarkan koleksi pakaian renang untuk wanita ataupun pria. Jika dilihat sekilas, penampakan pakaian renang mirip dengan pakaian berbahan jin yang dipotong menyesuaikan bentuk tubuh. Ada pula pakaian renang dengan motif acid wash jeans berwarna terang.

Pakaian renang ini dirancang oleh desainer Anna P di Boulder, Colorado. Inspirasi celana renang denim imitasi ini berasal dari bocah desa yang bermain di konser Florida Georgia Line. “Pria itu memakan celana jort yang terlalu pendek, sebatas celana dalam,” tulis pihak label.

Sebelumya, beragam inovasi produk fesyen berbahan denim telah bermunculan. Label Y/Project, misalnya, yang menawarkan celana dalam berbahan denim. Celana tampak seperti popok berukuran besar dan menimbulkan reaksi negatif publik. (NDY)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.