HOTEL INTERNATIONAL

Hotelbeds Jalin Kemitraan Strategis dengan ZUZU Hospitality Guna Perluas Portofolio Hotel di Asia

Kemitraan ini menambahkan 2.700+ properti ZUZU ke lini produk Hotelbeds, semakin memperluas penawaran hotelnya yang sudah ekstensif di Asia. Sebagai imbalannya, perjanjian ini memperluas jangkauan distribusi ZUZU berkat jaringan Hotelbeds dengan lebih dari 60.000 pembeli perjalanan komersial di lebih dari 140 pasar sumber di seluruh dunia

PALMA, SPANYOL, bisniswisata.co.id:  – Hotelbeds telah mengumumkan kemitraan strategis baru dengan ZUZU Hospitality, sebuah perusahaan manajemen pendapatan yang mengelola distribusi lebih dari 2.700 properti independen di Asia Tenggara.

Melansir dari Travel Daily News, ZUZU menyediakan hotel independen dengan sistem operasi hotel all-in-one yang didukung dengan manajemen pendapatan dan layanan distribusi mereka. 

Solusi teknologi plus layanan ini memungkinkan hotel dengan sumber daya dan waktu terbatas untuk mendapatkan teknologi dan keahlian jaringan hotel yang lebih besar tanpa biaya dan batasan terkait.

Kemitraan baru ini akan memberikan Hotelbeds kesempatan untuk lebih memperluas portofolio hotelnya dengan mendapatkan akses ke 2.700+ properti independen yang bekerja sama dengan ZUZU, sambil mengamankan harga khusus dan penawaran eksklusif untuk kliennya di seluruh Singapura, Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam .

Sebagai imbalannya, properti yang bermitra dengan ZUZU akan memperluas jangkauan global mereka dengan mendapatkan akses ke 60.000 pembeli perjalanan Hotelbeds yang berbasis di lebih dari 140 pasar sumber di seluruh dunia, termasuk saluran bernilai tinggi seperti agen perjalanan, operator tur, maskapai penerbangan, dan program penukaran poin.

León Herce, Direktur Komersial Inti di Hotelbeds, mengatakan pihaknya sangat senang dapat memperluas kemitraan kami dengan ZUZU. “Setelah beberapa waktu bekerja dengan beberapa properti mereka, kami dengan senang hati menyambut 2.700+ properti mereka ke katalog Hotelbeds,”.

“Kami percaya bahwa langkah baru ini hanya akan memperkuat hubungan yang sudah baik antara kedua perusahaan dan akan menjadi babak berikutnya dalam hubungan yang panjang dan bermanfaat dengan ZUZU.” kata Leon Herce.

Vikram Malhi, salah satu pendiri ZUZU, menambahkan: “Kami senang untuk membangun hubungan yang sudah ada dengan Hotelbeds dan memberikan semua mitra hotel kami akses ke permintaan baru dari jaringan pembeli dan mitra perjalanan Hotelbeds di seluruh dunia,” .

Kemitraan strategisnya dengan Hotelbeds adalah contoh bagus tentang bagaimana ZUZU terus menambah nilai bagi hotel dan mitra distribusi. ” Dengan meningkatnya perjalanan di seluruh dunia, kani berharap kemitraan ini akan mendorong bisnis yang signifikan ke portofolio hotel kami.” tutup Vikram Malhi.

 

 

Evan Maulana