Disney Wish Hadir Dengan Fitur Baru  Segala Usia

0
30

Disney Wish dikemas dengan fitur-fitur baru, mulai dari atraksi air keluarga baru, AquaMouse, dengan adegan pertunjukan, pencahayaan, dan efek khusus jauh di atas dek kolam renang, hingga trio tempat makan utama baru termasuk yang bertema ‘Frozen’ dan satu lagi di Marvel’s  Avengers.

NEY YORK, bisniswisata.co.id: Kapal bertenaga LNG akan memulai debutnya pada Juni 2022 dengan kapal pesiar pendek dari Port Canaveral. Untuk pertama kalinya, kapal Disney Cruise Line akan memiliki panggung atrium untuk acara dan hiburan siang hingga malam. Letaknya di Aula Besar, terinspirasi oleh kastil dongeng diengan referensi Cinderella.

Ada suite kerajaan dua lantai dengan tangga spiral, tiga acara produksi baru termasuk ‘Aladdin’ dan ruang dewasa baru termasuk bar bertema Star Wars seperti dilansir dari Seatrade-cruise.com.

Pintu masuk rahasia

Pintu masuk ‘rahasia’ – perosotan memutar – ke Klub Oceaneers untuk anak-anak. Orang dewasa mendapatkan pintu masuk khusus mereka sendiri; ‘itu disebut pintu,’ Disney Imagineer Sachi Handke menyindir selama pengungkapan desain itu.

Selain AquaMouse, area kolam akan memiliki enam kolam renang melintasi dek berjenjang dan termasuk distrik bertema Toy Story untuk keluarga dengan balita dan anak kecil. Orang dewasa mendapatkan Quiet Cove mereka sendiri dengan kolam renang tanpa batas, bar, dan kafe.

Makan bergilir

Makan bergilir khas Disney menampilkan tiga konsep baru. Terinspirasi oleh ‘Frozen’, Arendelle menawarkan pengalaman teater interaktif dengan karakter Elsa, Anna, Kristoff dan Olaf, dan masakan kelas dunia yang dipadukan dengan pengaruh Nordik.

Restoran Worlds of Marvel akan melihat para pengunjung memainkan peran interaktif dalam misi Avengers penuh aksi yang terbentang di sekitar mereka, lengkap dengan menu yang terinspirasi oleh Marvel Cinematic Universe.

Nama restoran tahun 1923 itu diambil dari tahun pendirian Walt Disney Co. Dipadukan dengan kemewahan klasik Hollywood, ini memberi penghormatan kepada animasi Disney dengan lebih dari 1.000 gambar dan properti. Menu tersebut akan menyoroti masakan California.

Produksi teater baru

Dekorasinya mengingatkan pada hutan magis (‘Fantasia’), Walt Disney Theater berkapasitas 1.274 kursi yang akan menampilkan tiga produksi baru, salah satunya, ‘Aladdin.’ Dua pertunjukan lainnya saat ini masih belum diumumkan.

Akan ada dua bioskop (84 kursi dan 86 kursi) untuk menyajikan pemutaran film klasik dan tayangan perdana yang lebih intim dari Disney, Pixar, Marvel, Lucasfilm dan banyak lagi.

Klub Oceaneers

In the Oceaneers Club (usia 3-12) adalah Marvel Super Hero Academy, markas besar Avengers berteknologi tinggi tempat ‘rekrutan’ muda akan berlatih bersama orang-orang seperti Spider-Man dan lainnya. Dan mereka akan membuat seragam mereka sendiri, menyaksikan pilihan mereka menjadi bentuk nanoteknologi di sekitar boneka dalam waktu nyata.

Fairytale Hall terdiri dari tiga ruang aktivitas tempat anak-anak menjadi bagian dari dongeng, dan Walt Disney Imagineering Lab adalah kesempatan pertama bagi anak-anak untuk menemukan rahasia Disney Imagineers.

Remaja berusia 11-14 tahun mendapatkan tempat nongkrongnya sendiri, Edge, sedangkan kelompok usia 14 hingga 17 memiliki Vibe.

Pusat hiburan baru, Luna, akan berubah dari tempat hiburan keluarga di siang hari menjadi ruang zona khusus dewasa di malam hari. Untuk permainan aktif, keluarga dapat pergi ke Hero Zone, sebuah arena bergantian antara rintangan yang rumit dan pusat olahraga permainan bebas.

Untuk orang dewasa

Orang dewasa akan mendapatkan area baru dan diperluas seperti Hyperspace Lounge bertema Star Wars, bar kelas atas yang ditata sebagai pesawat luar angkasa kelas kapal pesiar mewah.

Dalam hal bersantap, Palo favorit Disney berkembang untuk menawarkan hidangan Italia plus pilihan steak house, sementara Enchanté akan menyajikan menu gourmet dari Arnaud Lallement, koki bintang tiga Michelin yang Remy bergabung dengan Disney Dream dan Disney Fantasy.

Akomodasi

Disney Wish memiliki suite kerajaan dua lantai dengan tangga spiral dan kaca patri, dan lebih dari dua kali lipat jumlah kabin dan suite pramutamu premium, termasuk akomodasi pertama Disney yang terletak di atas jembatan. 76 ruang pramutamu masing-masing dapat menampung hingga lima orang.

Ruang tunggu pramutamu akan berukuran lebih dari tiga kali lipat ukuran yang ada di kapal Disney lainnya, dan dek berjemur pribadi yang berdekatan memiliki dua pusaran air, kolam rendam, bar, dan furnitur lounge yang rimbun.

Dari total 1.254 kabin, 948 kamar memiliki beranda, dan 451 kamar memiliki pintu penghubung.

Sebagian besar akomodasi menampilkan konsep kamar mandi terpisah khas Disney, dengan wastafel dan shower di satu kamar serta wastafel dan toilet di kamar terpisah. Semua akan mencakup bathtub.

Itinerary

Disney Wish dijadwalkan untuk berlayar pada pelayaran perdananya pada 9 Juni 2022, dari Port Canaveral, pelayaran lima malam ke Nassau dan Castaway Cay. Musim perdana kapal pesiar tiga dan empat malam ke tujuan yang sama menyusul. Tertarik bergabung ? pemesanan dibuka untuk umum pada 27 Mei 2021.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.