Citra Australia sebagai Negara Hukum, Kesetaraan, dan Hak Asasi Manusia telah hilang

0
56

India benar-benar terengah-engah untuk oksigen,” Menteri Kesehatan Australia mengirimkan sumbangan ventilator, masker, kacamata dan sarung tangan ke negara tersebut.  Pada saat yang sama Australia mengutuk warganya sendiri yang terperangkap di India sampai mati tulis  Juergen T Steinmetz seperti dilansir dari eturbonews.com.

CANBERRA, bisniswisata.co.id: Untuk pertama kalinya dalam sejarah kita, merupakan tindak pidana bagi sebagian orang Australia yang pulang dari luar negeri.  Kata pemerintahan ‘Nazi’ digunakan oleh beberapa orang.

Legal atau tidak, ada risiko nyata atas tindakan Menteri Kesehatan Australia Greg Hund yang  akan mengakibatkan kematian warga Australia di India.

Dilansir dari eturbonews.com, dengan sistem karantina dan kesehatan Australia, nyawa akan terselamatkan jika warga negara Australia itu diterbangkan pulang dari India. Tindakan ini merupakan kesalahan besar yang dibuat oleh Greg Hunt.

Australia memberi tahu warganya yang tertekan bahwa mereka sendirian.  Warga Australia yang mencoba pulang dari India bisa menghadapi hukuman penjara 5 tahun dan / atau denda A$66.600.  Larangan sementara ini adalah yang pertama dalam sejarah Australia yang membuat pemulangan warganya menjadi ilegal.  Undang-undang tersebut berlaku mulai Senin dan akan ditinjau pada 15 Mei.

Sedikitnya 9000 warga Australia ingin pulang dari India dan sekarang menghadapi hukuman pidana dan penjara jika mereka mencobanya.

Human Rights Watch mengatakan warga Australia memiliki hak berdasarkan hukum internasional untuk kembali ke negara mereka.  

Human Rights Watch menambahkan Australia harus berkonsentrasi pada peraturan karantina yang aman untuk penduduk yang kembali daripada menggunakan energi untuk mengkriminalisasi warganya sendiri untuk mencari keselamatan di rumah.

Australia akan menangguhkan penerbangan penumpang langsung dari India hingga 15 Mei 2021, untuk menghindari penyebaran varian COVID -19 yang lebih ganas.  PM Scott Morrison juga mengatakan Australia akan mengirim pasokan medis ke India, yang telah berjuang mengatasi kekurangan tempat tidur dan pasokan oksigen.

Pemerintah Australia berkewajiban membawa pulang warganya bukan mengunci mereka di luar.  Ini pasti pemerintahan paling nazi yang pernah ada di negeri ini, kata Frank Bird, seorang Australia marah akibat tindakan 

Dalam 48 jam ke depan, warga negara yang kembali akan diancam dengan hukuman penjara lima tahun jika mereka berada di India dalam dua minggu terakhir.

Terus terang, saya tidak kaget dengan reaksi kriminalisasi tindakan pemulangan warga dari India ke Australia, beberapa dari kami selalu tahu kami adalah warga negara ‘bersyarat’, tweet Nyadol Nyuon, seorang Australia yang terdampar di India.

Alan Sunderland berkata: “Australia harus menyewa lusinan pesawat saat kita berbicara untuk membawa pulang warga Australia sebanyak mungkin dari India.  Kaki kembali dari penerbangan tersebut harus penuh dengan tangki oksigen dan persediaan medis mendesak lainnya.  Melakukan yang kurang dari itu tidak masuk akal. “

Neha Mdouk berkata: Benar-benar rasis IS bahwa orang yang terbang ke Australia dari India bisa menghadapi hukuman lima tahun penjara.  Ketika AS, Italia, Inggris, dan Spanyol melihat jumlah yang mengerikan, tidak ada tanggapan hukuman yang dipertimbangkan.  Satu aturan untuk orang kulit berwarna, yang lainnya untuk orang kulit putih.

Keputusan yang didukung secara ilmiah?  Karantina untuk semua orang yang datang dari bagian Asia itu dan banyak lagi, juga bagi banyak orang yang setelah India pergi ke Thailand, Malesia dan kemudian kembali ke Australia, tambah Nicola.

Bintang kriket Australia Kane Richardson dan Adam Zampa telah kembali dari India meskipun pemerintah federal melarang perjalanan dari negara yang dilanda virus Corona.

Peter Cronou menambahkan: Australia, yang memalukan, belum mendukung pengabaian hak kekayaan intelektual pada vaksin COVID-19 – sehingga memberatkan ribuan orang hingga mati.

Seorang ekspatriat Australia di India merasa: Pemerintah Australia pada dasarnya mengatakan bahwa sedikit warga negara di India bernilai kurang dari jutaan di Australia.

Amit Kumar di Australia membandingkan India dengan Australia: Sama di sini, di Australia.  3x daratan lebih besar dari India dan populasinya hanya 2,5 crore, 55x lebih sedikit dan kepadatan populasi 150x lebih rendah dengan udara yang lebih bersih, pendapatan per kapita yang jauh lebih tinggi, dll… Masih belum ada vaksinasi di sini.  Keduanya tidak bisa dibandingkan!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.