Kangen Jalan-jalan, TX Travel Dorong Pergerakan Wisatawan Domestik

0
23

JAKARTA, bisniswisata.co.id: TX Travel dengan 255 cabangnya di  seluruh Indonesia tak pernah menyerah dengan terpuruknya industri pariwisata akibat pandemi global COVID-19.

Di era New Normal dimana sejumlah destinasi wisata dan obyek wisata mulai dibuka kembali, beragam paket wisata ditawarkan bekerjasama dengan maskapai penerbangan maupun industri pariwisata lainnya.

Uniknya paket yang ditawarkan dikomunitas Jalan-jalan yang didirikannya memberikan kebebasan pada wisatawan  untuk jalan jalan bebas kemana saja, bebas.

” Setelah sekian lama bekerja dan belajar dari rumah, bagi mereka yang kangen jalan-jalan dan sudah mulai berwisata ke destinasi favorit, kami berikan kebebasan kemana mereka mau pergi baik di Bali maupun di Jogja,” kata Anton Thedy.

Harga paket  sudah termasuk tiket pesawat, menginap 3 malam di hotel bintang 4, antar jemput bandara hotel PP. Disediakan private mobil selama 2 hari, sopir dan BBM, untuk jalan jalan bebas kemana saja, tambah Anton.

Untuk komunitas sepeda yang suka jalan bareng juga ada tawaran gowes di Bali. Mau pergi hanya berdua juga bisa. Harga sudah termasuk tiket pesawat Jakarta Bali PP, menginap dua malam di hotel, transportasi, makan, sepeda, pemandu.

” Tidak usah repot ngajak sepeda-nya terbang, disediakan di lokasi, tinggal gowes. Track gowes tinggal pilih mau dari Luwus atau Jatiluwih pemandangan sawah Subak yang diakui UNESCO dan ada pemandunya,” jelas Anton.

Bali selalu memukau pada setiap sudutnya, pulau yang masyarakatnya begitu menghargai budaya, bersinergi dengan bumi, dan mencintai alam memang banyak yang rindu untuk datang.

Begitu pula Yogyakarta, banyak yang kangen jalan dan nongkrong di jalan  legendarisnya yaitu Jalan  Malioboro. Yogyakarta  digambarkan penyanyi Katon Bagaskara dengan lirik ‘ Ada setangkup haru dalam rindu, setiap sudut bersahabat penuh selaksa makna’.

“Keunggulan lainnya setiap kali datang selalu ada obyek wisata baru di daerah istimewa Yogyakarta ini,” kata penulis buku Wisata Domestik ini. Pergerakan wisatawan domestik yang didorongnya ini diharapkan segera memulihkan perekonomian rakyat.

Nah siapa yang rindu jalan-jalan ? hubungi TX Travel. Perlu informasi apa saja  tentang penerbangan, hotel, tour, cruise dan segala persyaratannya bisa hubungi  TX Travel, tegasnya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.