DESTINASI HOTEL INTERNATIONAL

Vakkaru Maladewa Terus Berinovasi dengan Pengalaman Tamu Baru

MALE, bisniswisata.co.id: Selalu ada hal menarik yang terjadi di Vakkaru Maladewa. Menjelang musim perayaan, cagar alam pulau abadi di Baa Atoll yang masih asli telah semakin meningkatkan pengalaman tamunya dengan menambahkan dua penawaran baru yang menarik.

Bioskop Jungle dan restoran Anguru Teppanyaki. The Jungle Cinema tentu saja sesuai dengan namanya. Terletak di tempat pribadi di tengah pulau dan dikelilingi oleh vegetasi tropis yang rimbun.

Dilansir dari traveldailynews.com, Ini dapat menampung hingga 10 orang dan sangat ideal untuk keluarga, sekelompok kecil teman, atau malam kencan film romantis untuk pasangan. Ada banyak pilihan genre film untuk dipilih, dan dua pemutaran dimungkinkan setiap malam – yang pertama pada pukul 19.30 dan yang kedua mulai pukul 21.30 dan seterusnya.

Pemutaran film pribadi di Jungle Cinema termasuk minuman ringan sepuasnya dan popcorn, sedangkan untuk malam yang lebih rumit, para tamu juga dapat memilih malam film yang mencakup makan malam set menu.

Melengkapi perjalanan bersantap di Vakkaru yang mengasyikkan, Anguru, restoran teppanyaki baru dan gerai makanan dan minuman keenam resor, adalah pengalaman bersantap interaktif yang nikmat. Di masa lalu, batok kelapa digunakan untuk api dan memasak di dapur tradisional Maladewa.

Produk sampingannya adalah “arang tempurung kelapa” atau “anguru” dalam bahasa Dhivehi yang kemudian digunakan untuk barbekyu. Nama restoran juga merayakan warisan pulau sebagai perkebunan kelapa, yang masih menjadi rumah bagi 2.300 pohon hingga saat ini.

Restoran, bertempat di gazebo dengan atap jerami di dekat kolam renang utama, memungkinkan pengunjung menyaksikan koki berbakat mengiris, memotong, dan membakar tepat di depan mata mereka.

Buka untuk makan siang dan makan malam, Anguru dapat menampung 10 pengunjung dan menyajikan menu a la carte untuk makan siang dan set menu untuk makan malam. Menu a la carte menawarkan pilihan sushi, maki roll, nigiri, dan sashimi yang mewah untuk memulai hidangan.

Untuk hidangan utama, pengunjung dapat memilih dari berbagai daging premium dan makanan laut segar, termasuk Wagyu Australia, daging sapi Angus, tuna Kelas A Maladewa, Salmon Skotlandia, dan lobster Maladewa.

Hidangan utama disajikan dengan sup miso, sayuran panggang teppanyaki, acar Jepang, dan nasi goreng khas Jepang. Nanas Flambe dan es krim yang diisi dengan profiterole goreng adalah beberapa makanan penutup yang ditawarkan.

Set menu seperti Sunset Flair dan Ocean Delight termasuk sushi, sashimi, sup, hidangan utama, dan hidangan penutup. Surfing & Set rumput dimulai dengan sup seafood, berbagai macam sushi, popcorn lobster, nanas, dan sorbet Malibu.

Selanjutnya, hidangan utama adalah lobster Maladewa segar dan daging sapi Tajima Wagyu MB, foie gras pan-seared, sayuran bayi, dan nasi goreng sayuran. Akhirnya, crepes flambé yang dimaserasi berwarna oranye mengakhiri hidangan dengan manis.

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)