HOTEL INTERNATIONAL NEWS

STR, TE Pertahankan Forecast ADR dan RevPAR di Revisi Terakhir Tahun 2022

HENDERSONVILLE,AS, bisniswisata.co.id: STR dan Tourism Economics menyesuaikan tingkat hunian sedikit ke bawah tetapi pertahankan proyeksi sebelumnya untuk tarif harian rata-rata (ADR) dan pendapatan per kamar yang tersedia (RevPAR) dalam revisi perkiraan hotel AS akhir tahun 2022.

Pendapatan per kamar yang tersedia (RevPAR) tetap pada melacak pemulihan penuh tahun ini secara nominal tetapi tidak sampai 2025 ketika disesuaikan dengan inflasi.Perkiraan yang diperbarui menurunkan tingkat hunian kurang dari satu poin persentase untuk tahun 2022.

Seperti yang diharapkan, perjalanan bisnis grup jauh lebih selaras dengan pola pra-pandemi, khususnya pada bulan Oktober ketika permintaan grup mencapai puncaknya di era pandemi, kata Amanda Hite, presiden STR.

Dilansir dari hospitality.net, perjalanan rekreasi telah mempertahankan kekuatannya sejak pembaruan perkiraan sebelumnya, dan  memperkirakan tren permintaan yang kuat ini baik untuk kelompok maupun rekreasi akan terus berlanjut hingga kuartal keempat.

“Kinerja laba juga tetap bertahan, dengan data terbaru kami menunjukkan margin laba yang kuat karena tingkat pekerjaan yang lebih rendah dan layanan yang berkurang,” tambah  Amanda Hite.

Tantangan seputar tenaga kerja terus menjadi perhatian, karena tingginya tingkat pengangguran perhotelan dan lebih banyak pengeluaran untuk tenaga kerja kontrak mendorong biaya tenaga kerja per kamar yang tersedia di atas tingkat 2019.

“Kami terus mempertimbangkan inflasi dan kemungkinan resesi, tetapi industri perhotelan terus menunjukkan ketahanan melalui masa-masa sulit ini, dengan demikian perkiraan kami yang diperbarui tetap stabil,”

Oxford Economics mengantisipasi resesi ringan pada paruh pertama tahun 2023, karena suku bunga yang lebih tinggi dan inflasi membatasi pengeluaran konsumen riil dan investasi bisnis, kata Aran Ryan, direktur studi industri di Tourism Economics.

Momentum ekonomi yang lebih lemah akan meredam pemulihan perjalanan, tetapi kami mengantisipasi pembangunan kembali perjalanan bisnis dan memprioritaskan perjalanan rekreasi untuk mendukung pertumbuhan permintaan penginapan yang berkelanjutan tahun depan.

Tentang Ekonomi Pariwisata

Tourism Economics, sebuah perusahaan Oxford Economics, berfokus pada persimpangan ekonomi dan sektor perjalanan, memberikan wawasan yang dapat ditindaklanjuti kepada klien kami.

Kami menyediakan basis klien kami di seluruh dunia dengan akses langsung ke rangkaian data perjalanan bersejarah dan prakiraan terlengkap yang tersedia. Dan tim ahli ekonomi kami mengembangkan studi dampak ekonomi khusus, analisis kebijakan, dan model prakiraan.

Tentang STR

STR menyediakan pembandingan data premium, analitik, dan wawasan pasar untuk industri perhotelan global. Didirikan pada tahun 1985, STR hadir di 15 negara dengan kantor pusat Amerika Utara di Hendersonville, Tennessee, kantor pusat internasional di London, dan kantor pusat Asia Pasifik di Singapura.

STR diakuisisi pada Oktober 2019 oleh CoStar Group, Inc. (NASDAQ: CSGP), penyedia terkemuka informasi real estat komersial, analitik, dan pasar online. Untuk informasi selengkapnya, kunjungi str.com dan costargroup.com.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)