EXPLORE! HALAL NEWS

Tour Ramah Muslim di Antara Penawaran  Menarik di MATTA Fair

COO Angel Tours,  Scott Leong memberi penjelasan kepada pelanggan tentang paket wisata.( Foto: CHAN BOON KAI/The Star)

PENANG, bisniswisata.co.id: Berbagai macam penawaran liburan untuk memenuhi berbagai preferensi dan anggaran tersedia di Pameran Penang Malaysian Association of Tour and Travel Agents (MATTA) 2022 di Setia SPICE Arena di Bayan Lepas akhir pekan ini dari pukul 10:00 hingga 21:00.

Dilansir dari thestar.com , Chief Executive Officer Angel Tours Carolyn Leong mengatakan wisata ramah Muslim bertema “Kembara Halal bersama Angel” termasuk di antara penawaran mereka.

“Paket ini ke Perth di Australia dan Ho Chi Minh di Vietnam selain Turki, Korea Selatan dan Thailand. Harga mulai dari RM999 (untuk Perth) sementara tur lainnya mulai dari RM2,399,” katanya.

Sementara itu, paket populer Angel Tours Eropa ke negara-negara seperti Spanyol dan Yunani mulai dari RM7,999 melalui Penang.

“Kami juga mempromosikan paket Cuti-Cuti Malaysia dengan harga murah.

“Promo Beli Satu, Gratis Satu untuk Penang-Langkawi, Penang-Johor dan Penang-Malacca (dua malam untuk dua orang) mulai dari RM499 dengan Firefly.”

Penawaran Malaysia Timur ke Sabah dengan Firefly mulai dari RM599 termasuk paket dua malam di Kota Kinabalu dengan tur kota. Wisatawan juga dapat memilih paket empat hari tiga malam ke Kota Kinabalu, Manukan dan Kundasang.

Mereka yang tertarik pada perjalanan gratis dan mudah ke Kuching, Sarawak, dapat mengambil paket dari RM599 yang mencakup menginap di hotel dan tour kota.

Firefly mengadakan promosi tiket pesawat dan menginap di hotel dua malam seharga RM699 ke Phuket, Thailand.

Carolyn mengatakan penawaran khusus yang belum pernah ada sebelumnya dan tarif diskon yang ditawarkan oleh AirAsia, Malaysia Airlines, China Airlines, Cathay Pacific, Singapore Airlines, Jetstar Qantas, dan Thai Smile dapat dibeli di stan Angel Tour di pameran tersebut.

“Datang juga dan dapatkan tiket AirAsia dengan diskon lebih lanjut 20% dari harga website. Mereka yang mendaftar untuk paket Angel Tours berhak mendapatkan undian dan hadiah,” ujarnya

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)