Sylvester Stallone Mulai Garap Rambo V

0
393
Rambo

LOS ANGELES, bisniswisata.co.id: Film heroik Rambo akan hadir dalam bentuk sekuel dengan judul Rambo 5. Film ini dikabarkan akan digarap oleh aktor kawakan Sylvester Stallone. Saat ini, Sylvester pun tengah melakukan sejumlah persiapan.

Dilansir laman Comicbook, Selasa (21/08/2018), kabar ini beredar setelah aktor 72 tahun itu mengunggah sebuah poster yang menampilkan sosok Rambo dengan ikat kepala merahnya yang khas, beberapa waktu lalu di akun Instagram pribadinya. Di foto itu, Sylvester tampak memegang pisau komando di tengah hujan.

Menurut Geeks Worldwide, seri kelima Rambo ini akan disutradarai Adrian Grunberg yang sebelumnya menukangi Get the Gringo. Dia menggantikan Sylvester yang sebelumnya didapuk sebagai sutradara selain menjadi bintang utama film ini.

Karakter dan plot tenang film ini sudah mengemuka beberapa waktu lalu. Di seri terbaru ini, Rambo yang sudah mapan dan pensiun ditarik seorang wartawan untuk ikut misi menyelamatkan sekelompok gadis dari jaringan perdagangan manusia.

“Rambo bersatu dengan seorang wartawan untuk menelusuri dan menyelamatkan sekelompok gadis yang diculik jaringan perdagangan manusia Meksiko setelah berusaha hidup mapan di sebuah peternakan keluarga di Arizona setelah puluhan tahun berada di luar negeri,” demikian bunyi sinopsis film ini.

Sementara Rambo merupakan film waralaba yang pernah dibintangi oleh Sylvester Stallone. Film yang terakhir dirilis pada tahun 2008 dengan judul Rambo itu sangat ikonik dengan sosok Sylvester. Film ini sukses meraup untung besar.

Kabarnya, pemasukan terakhir yang didapat film Rambo tahun 2008 lalu lebih dari USD42 juta. Sedangkan secara internasional, film ini meraih USD70 juta. Untuk box office, Rambo mendapatkan USD113 juta. (NDI)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here