Sebelum Terbang, KrisShop.com beri Preorder Bebas Pajak

0
223
Singapore Airlines KrisShop.com

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Toko ritel di bawah naungan Singapore Airlines KrisShop.com menambah layanan baru bagi pelanggannya. Layanan itu memungkinkan pelanggan melakukan pre-order produk bebas pajak 60 menit, sebelum penerbangan dari Singapura. Inisiatif KrisShop.com ini berlaku bagi penumpang penerbangan SilkAir tertentu mulai 5 September 2018.

Para pelanggan yang berangkat dari Singapura pada hari kerja (10.00 – 16.00) dapat menikmati layanan ini. Tak hanya SilkAir tertentu, Senior Vice President Sales & Marketing Singapore Airlines Campbell Wilson berencana memperluas inisiatif ini untuk penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir lain.

“Kami memahami bahwa sebagian pelanggan mungkin membutuhkan waktu lebih lama untuk memutuskan pilihan sebelum mereka melakukan pembelian, sementara sebagian pelanggan yang lain mungkin baru menyadari adanya barang-barang tertentu yang tersedia di KrisShop.com setelah melakukan proses check-in untuk penerbangan mereka,” ungkap Wilson dalam keterangan pers, yang diterima Bisniswisata.co.id, Kamis (30/08/2018).

Sejauh ini, KrisShop telah menyediakan layanan pre–oder hingga 24 jam dan 48 jam untuk penerbangan Singapore Airlines dan SilkAir yang berangkat dari Singapura. Melalui inisiatif ini, para pelanggan yang sudah melakukan check-in dan ingin melakukan pemesanan pada waktu yang singkat masih dapat membeli barang bebas pajak sebelum penerbangan mereka berangkat.

Para pelanggan kemudian dapat mengambil barang-barang yang mereka beli, ketika berada di dalam pesawat mereka. Detail lebih lanjut dapat ditemukan di www.krisshopair.com/preorder60info.

“Melalui penawaran baru ini, KrisShop menyediakan lebih banyak pilihan bagi para pelanggan kami dalam membeli barang bebas pajak. Inisiatif ini merupakan bagian dari pendekatan berkelanjutan SIA untuk terus berinovasi dan memberi pengalaman perjalanan yang lebih baik bagi para pelanggan dengan menggunakan platform e-commerce,” jelas Wilson. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.