Rekomendasi Film Akhir Pekan Pertama Juli 2019

0
50
Spider-Man: Far from Home

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Bagi warga yang tidak punya rencana spesial di akhir pekan pertama Juli 2019, alangkah baiknya menghibur diri dengan menonton film. Apalagi “tanggal muda” dihiasi film layar lebar yang sangat keren, dan bikin penasaran melihat akting sang jagoan super hero.

Bagi pencinta Marvel, akhir pekan ini wajib ke bioskop mengingat Spider-Man: Far From Home telah rilis sejak rabu lalu dan sampai kini masih full booking. Film super hero ini mengisahkan nasib dunia setelah momen pertarungan di Avengers: Endgame, yang menyisahkan kenangan tersendiri..

Bukan hanya untuk pencinta Marvel, bagi penggemar The Beatles juga disarankan untuk menyaksikan Yesterday dan bernostalgia dengan banyak lagu-lagu band legendaris asal Inggris.

Selain dua film Hollywood tersebut, ada film kebanggaan Korea Selatan, bertajuk Parasite juga masih tayang dan patut untuk ditonton meskipun Anda bukan penggemar film asal Negeri Gingseng.

Juga bagi yang suka nonton horor, ada Annabelle: Comes Home dengan cerita yang bikin ngeri plus ketakutan. Inilah sekelimut cerita lima rekomendasi film akhir pekan antara lain:

#. Spider-Man: Far From Home

Peter Parker harus melanjutkan hidup setelah kehilangan Tony Stark saat pertarungan di ‘Avengers: Endgame’. Meskipun, teman-temannya kembali hadir setelah sempat lenyap. Merasakan kejenuhan, Peter memutuskan untuk liburan bersama teman-temannya ke Eropa. Namun dirinya tak bisa liburan dengan tenang karena masalah tetap mengikutinya. Momen ini pula menjadi babak pertemuan dirinya dengan Mysterio yang berasal dari semesta lainnya. Film untuk SEMUA UMUR ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

#. Yesterday
Yesterday mengisahkan apa jadinya bila dunia tak pernah mengenal band legendaris The Beatles beserta seluruh lagu-lagu terkenalnya. Ternyata, itu dimanfaatkan oleh salah satu penggemar band tersebut. Ketika seluruh dunia tak mengetahui The Beatles, Jack Malik menjadi satu-satunya yang mengingat band tersebut. Kondisi itu membuat dirinya menjadi penyanyi terkenal. Namun kondisi itu ternyata menimbulkan banyak masalah. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

#. Annabelle: Comes Home
Boneka terkutuk Annabelle datang ke rumah pasangan Ed dan Lorraine Warren. Namun niat hati untuk mengamankan boneka terkutuk itu dari masyarakat umum, ada banyak masalah yang muncul dari boneka itu. Annabelle: Comes Home memperlebar semesta The Conjuring Universe dan menampilkan banyak koleksi menyeramkan pasangan Warren lainnya selain Annabelle. Film untuk REMAJA ini bisa disaksikan di seluruh jaringan bioskop.

#. BRING THE SOUL: THE MOVIE
Penggemar BTS dipastikan tak akan melewatkan film ketiga boyband tersebut, BRING THE SOUL: THE MOVIE, yang tayang pekan ini. Film BRING THE SOUL: THE MOVIE akan mengisahkan perjalanan BTS melaksanakan 24 konser rangkaian tur Love Yourself di 12 kota di Eropa. Sama seperti dua film sebelumnya, film BTS BRING THE SOUL: THE MOVIE ini hanya bisa ditonton pada satu hari, yaitu pada 7 Juli, dengan tiket mulai bisa dibeli pada 3 Juli 2019 di laman www.bringthesoulthemovie.com.

#. Parasite

Cerita Parasite berfokus pada keluarga Ki-taek, beranggotakan empat orang pengangguran dengan masa depan suram. Suatu hari, Ki-woo, anak laki-laki tertua di keluarga itu direkomendasikan oleh kawannya yang merupakan mahasiswa dari universitas bergengsi untuk menjadi guru les dengan bayaran mahal. Tawaran itu lantas membuka secercah harapan Ki-woo dan keluarga untuk mengantongi penghasilan tetap. Dengan penuh restu serta harapan besar dari keluarga, Ki-woo–berbekal dokumen mahasiswa palsu–pun menuju ke rumah keluarga Park untuk wawancara Setibanya di rumah pemilik perusahaan IT global tersebut, Ki-woo bertemu dengan Yeon-kyo, nyonya muda di rumah itu. Setelah pertemuan itu, serangkaian kejadian dimulai. Film untuk DEWASA ini bisa disaksikan di jaringan CGV dan Cinemaxx. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.