Movenpick Resort & Spa Jimbaran Raih Bali’s Leading Family Resort

0
215
General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Horst Walther-Jones bersama timnya memegang piagam penghargaan Bali's Leading Family Resort

JIMBARAN, bisniswisata.co.id: Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, resor gaya hidup keluarga bintang lima, meraih Balis Leading Family Resort award. Kemenangan ini menambah koleksi penghargaan terbaik dan bergengsi. Selama tahun 2018, resor ini memberikan pengalaman amazing di berbagai bidang, termasuk fasilitas keluarga, makanan dan minuman berkelas, dan manajemen berkualitas tinggi.

Pada 2018, World Travel Awards Asia & Australasia, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali terpilih sebagai “Bali’s Leading Family Resort”. Penghargaan yang diterimanya di Hong Kong, dianggap sebagai ciri keunggulan dalam industri pariwisata.

“Resor kami dipilih di depan 11 properti Bali lainnya, termasuk serentetan merek global teratas,” papar General Manager Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali, Horst Walther-Jones dalam keterangan tertulis yang diterima Bisniswisata.co.id, Senin (03/12/2018).

Dijelaskan, Holidays with Kids, situs web wisata keluarga Australia yang populer, memilih Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali dalam dua kategori penghargaan ditahun 2018. Pertama: Resor ini dinobatkan sebagai “Top 10 Family Resorts in Indonesia (10 besar resor keluarga di Indonesia)” peringkat keenam di seluruh Indonesia.

Kedua: sebagai “Top Recommended Resort for Travellers with Infants (Top Resor Rekomendasi untuk Wisatawan dengan Bayi)” peringkat kelima secara global dan pertama di Indonesia!

Bahkan, Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali juga dinominasikan sebagai “Best Newcomer – Asia (Pendatang Baru Terbaik – Asia)” di 2019 Condé Nast Johansens Awards for Excellence. Disusun oleh penerbit Condé Nast Traveler, majalah perjalanan rekreasi terkemuka di dunia, ajang ini adalah salah satu penghargaan paling terkenal dan bergengsi dalam industri perhotelan secara global.

“Memang sekarang ini, banyak properti baru yang menarik dibuka di seluruh Asia. Namun keberhasilan meraih Movenpick Resort & Spa Jimbaran, merupakan pencapaian yang sangat luar biasa,” sambungnya.

Mövenpick Hotels & Resorts yang berbasis di Swiss memiliki warisan food & beverage yang beragam, dan keahlian kuliner ini dipamerkan di sejumlah restoran kelas dunia di Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali.

Restoran di resor ini, memenangkan tiga penghargaan sekaligus di Best Restaurant Bar & Café Awards (BRBCA 2018), diprakarsai NOW!Bali, termasuk “Best Café” untuk Mövenpick Café, “Best International Restaurant” untuk Anarasa, serta “Best Mexican and South American Restaurant ” untuk Above Eleven, berlokasi di rooftop dilengkapi sky bar yang bergaya.

Tujuan BRBCA 2018 adalah untuk menemukan restoran terbaik di Bali, sehingga dengan tiga penghargaan yang berasal dari 18 kategori, ini adalah kesempatan yang spektakuler bagi Mövenpick Resort & Spa Jimbaran Bali. “Jadi yang paling sangat mengesankan mendapat gelar “Indonesias Best General Manager – Hospitality (General Manager Terbaik Indonesia – Perhotelan)” dalam CMO Asia Awards 2018,” ucapnya

Penghargaan ini dirancang untuk merayakan profesional yang telah unggul dalam bidang dan membuat perbedaan nyata untuk organisasi mereka. Mr. Walther-Jones menerima penghargaan ini secara pribadi pada upacara gala di Jakarta. Dia adalah salah satu dari 25 eksekutif yang diakui di kategori Best General Manager Indonesia.

“2018 adalah tahun luar biasa bagi kami. Penghargaan ini sangat penting untuk menunjukkan kami membuat dampak nyata yang baik di pasar, menciptakan pengalaman tak terlupakan bagi para tamu dan industri pariwisata secara global. Menerima begitu banyak penghargaan dalam beragam kategori adalah refleksi yang membahagiakan bagi seluruh tim kami. Kami berharap dapat memperkenalkan resor kami ke lebih banyak lagi wisatawan dan memenangkan kembali di 2019 dan seterusnya, ” papar Mr. Walther-Jones. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here