HOSPITALITY HOTEL INTERNATIONAL

Merek Secrets Resorts & Spas berkembang di Republik Dominika dengan dibukanya Secrets Tides Punta Cana

ATHENA, bisniswisata.co.id : Hyatt Hotels Corporation  mengumumkan pembukaan Secrets Tides Punta Cana , Koleksi Inklusif terbaru , bagian dari resor World of Hyatt yang akan dibuka di Republik Dominika. 

Resor khusus dewasa dengan 688 kamar ini memperluas portofolio rekreasi Hyatt di destinasi Karibia menjadi 17 resor dengan pertumbuhan berkelanjutan diperkirakan pada akhir tahun 2024 dengan diperkenalkannya merek Hyatt Centric di Santo Domingo.

Dilansir dari traveldailynews.com, terletak di sepanjang pantai indah yang dipenuhi pohon palem di lingkungan Uvero Alto di Punta Cana, surga tepi laut yang indah ini menonjolkan arsitektur tradisional Dominika.

Mengambil inspirasi dari desainer terkenal Dominika, yang selanjutnya dilengkapi dengan dekorasi resor berupa vegetasi subur, pohon palem bengkok, dan flora lokal. Dedaunan alami pulau ini dan Laut Karibia yang sebening kristal menyatu untuk menciptakan pelarian romantis yang sempurna.

“Kami sangat gembira mengumumkan pembukaan Secrets Tides Punta Cana di Republik Dominika, seiring kami memperluas merek Secrets Resorts & Spas di negara yang terkenal dengan pantainya yang indah dan romantis,” kata Jordi Guillaumet , General Manager Secrets Tides. 

Republik Dominika terus menjadi tujuan yang dicari untuk bulan madu, pernikahan, dan liburan romantis, dan Koleksi Inklusif dengan senang hati menawarkan kepada para tamu pilihan lain untuk merasakan penawaran berbeda dari kemewahan tanpa batas, tambahnya.

Akomodasi

Resor dengan semua suite ini menawarkan berbagai kategori kamar untuk mengakomodasi preferensi individual para tamu, semuanya menawarkan  paket Unlimited-Luxury ®  dengan balkon atau teras berperabot, mini-bar segar setiap hari, bar kopi, perlengkapan mandi, jubah mandi, sandal, 24 jam. layanan kamar satu jam, dan banyak lagi. 

Dengan pemandangan tropis, taman, kolam renang, atau laut, para tamu dapat menikmati kemewahan di destinasi Uvero Alto yang menakjubkan, hanya beberapa langkah dari pantai berpasir putih.

Bagi tamu yang menginginkan pengalaman lebih eksklusif, Preferred Club menawarkan pengalaman yang ditingkatkan dengan suite yang luas dan serangkaian layanan tambahan termasuk layanan check-in dan checkout yang dipersonalisasi. 

Para tamu Preferred Club memiliki akses ke Preferred Club Lounge, serta akses pribadi ke kolam renang Preferred Club dan area khusus di kolam renang tanpa batas dan pantai. Pengalaman tamu semakin ditingkatkan dengan layanan mini-bar harian yang ditingkatkan, produk mandi premium, dan restoran eksklusif yang buka untuk sarapan dan makan siang.

Penawaran Kuliner

Masakan lokal dan internasional disajikan di sembilan restoran, termasuk Tierra, yang menawarkan cita rasa Amerika Selatan, serta Meraki, sebuah restoran fusion Mediterrasian yang menawarkan hidangan à la carte Pan-Asia dan hibachi serta masakan Mediterania. 

Dengan total enam restoran à la carte, termasuk prasmanan dan panggangan, serta layanan kamar 24 jam bagi mereka yang lebih memilih bersantap dalam suasana yang lebih pribadi, dan delapan bar dan lounge yang menyajikan minuman beralkohol domestik dan internasional kelas atas.

Para tamu yang mencari pengalaman bersantap yang lebih mewah dan romantis dapat memesan makan malam pribadi di lokasi eksklusif di seluruh resor.

Fasilitas Resor

Secrets Tides Punta Cana menawarkan tiga kolam renang dan dua kolam air panas luar ruangan di mana lokasi relaksasi pilihan dapat dipilih setiap hari. 

Bagi tamu yang mencari perlindungan bagi indera, Secrets Spa menawarkan suasana menenangkan yang memadukan hidroterapi dan perawatan relaksasi untuk menciptakan pengalaman menyegarkan dan damai yang dirancang untuk menyegarkan indra.

 

Hilda Ansariah Sabri

Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers dan Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat (2018-2023)