Marvel, Hari Star Wars di Sea Theme Cruises untuk Kembali ke Kapal Disney pada tahun 2022

0
6

LONDON, bisniswisata.co.id: Disney Cruise Line telah mengumumkan Marvel Day at Sea yang sangat populer dan kapal pesiar bertema Star Wars Day at Sea akan kembali ke jalur tersebut pada tahun 2022.

Dilansir dari Cruisecritic.com.au, pelayaran terbatas khusus ini akan berlangsung selama beberapa pelayaran pada tahun 2022, dengan Marvel Day at Sea akan ditampilkan di atas Disney Magic, dan Star Wars Day at Sea memulai debutnya pada pelayaran tertentu di atas Disney Fantasy yang lebih besar. 

Sebuah email akan dikirim ke semua penumpang yang saat ini dipesan dalam pelayaran ini untuk memberi tahu mereka tentang fasilitas dan fitur baru yang dapat mereka harapkan di dalam pesawat.

Di atas Disney Magic, Marvel Day at Sea menggabungkan perjalanan Disney ke Karibia dan Bahama dengan komik, film, dan serial animasi Marvel yang legendaris ‘untuk perayaan penuh aksi dari seluruh Marvel Universe. 

Marvel Day at Sea akan tersedia dalam lima malam pelayaran Karibia Barat dan Bahama di atas kapal Disney Magic yang berangkat dari Miami. Tanggal keberangkatan termasuk 8, 17, 22, 31 Januari; 5, 14, 19, 28 Februari; dan 5 Maret 2022.

Disney Fantasy dengan 4.000 penumpang akan menjadi tuan rumah tema pelayaran Disney’s Star Wars Day at Sea, menawarkan sejumlah keberangkatan dari Port Canaveral pada awal tahun 2022. Kapal pesiar Karibia Barat dan Timur selama seminggu dari Port Canaveral berangkat pada tanggal 8, 15, 22, 29 Januari; 5, 12, 19, 26 Februari; dan 5 Maret 2022.

Marvel Day at Sea dan Star Wars Day at Sea menawarkan banyak kegiatan bertema unik untuk kapal penjelajah, tidak peduli usia atau tingkat penggemar. Begitu imersif dan total pelayaran ini sehingga klakson kapal bahkan mengubah lagunya untuk memainkan tema Imperial March dari Star Wars (pikirkan: Darth Vader).

Sementara Marvel Day at Sea mengubah klub malam menjadi tempat nongkrong para Ravagers dari “Guardians of the Galaxy”. Berharap untuk menemukan banyak keluarga, teman, pasangan, dan penggemar berat yang memesan pelayaran khusus ini.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.