Banyan Tree Group Ekspansi ke 8 Destinasi Wisata

0
6
Banyan tree Angsana Saranam, Bali, yang akan dibuka Mei 2921, salah satu dari 8 property yang akan beroperasi tahun ini. ( Foto: Booking.com)

SINGAPURA, bisniswisata.co.id:  Memasuki tahun 2021, perusahaan perhotelan Banyan Tree Group akan melanjutkan ekspansi globalnya. Didirikan dengan nilai inti kesejahteraan dan keberlanjutan ekosistem,  5 merek Grup menawarkan pengalaman desain yang luar biasa bagi wisatawan. 

Memperkuat posisinya di tengah-tengah COVID, ia terus menerima pengakuan industri yang dibangun di atas proposisi nilai sentral mereknya dan telah menandatangani 20 perjanjian manajemen hotel pada tahun 2020, menambah jalur jaringan dari 35 properti yang dibuka selama 3 tahun ke depan.

Dilansir dari Travel Daily News Asia, satu tahun pencapaian, Grup ini akan memasuki terobosan baru di 3 wilayah di 8 tujuan secara global. Selain pembukaan di Asia (Kamboja, Indonesia dan Cina), Grup akan mengibarkan bendera pertamanya di Timur Tengah (Qatar), Eropa (Yunani) dan Afrika (Mozambik).

Maret 2021: Asia (China) – Dhawa Quzhou

Mulai Maret 2021, Banyan Tree Group akan menjadi brand hotel internasional pertama yang mengembangkan resor terintegrasi yang terdiri dari Banyan Tree, Angsana, dan Dhawa di Quzhou, Provinsi Zhejiang – kampung halaman ilmiah dari filsuf Konfusius Tiongkok di Tiongkok Selatan. 

Mulai beroperasi, Dhawa Quzhou akan terbuka untuk menyambut wisatawan yang paham desain yang mencari pengalaman berbeda di destinasi yang penuh gaya dan unik. Menampilkan pemandangan Sungai Qu dan Deer Park Peninsula yang terkenal, hotel dengan 191 kunci ini memadukan konsep hotel layanan penuh kasual dan kontemporer, kenyamanan dan desain yang imajinatif. 

Bertema di sekitar sungai dan pegunungan, tempat ini menggabungkan warna-warna berani dari coklat dan ungu untuk ruang komunal Nest, restoran Nook, Lobby Lounge dan rooftop Deer Heights Bar.

April 2021: Eropa (Yunani) – Angsana Corfu

Selanjutnya, pada April 2021, Banyan Tree Group akan menanam properti andalan pertamanya di Eropa – Angsana Corfu di Yunani. Terletak di selatan Kota Corfu dan dekat dengan desa Benitses yang indah.

Resor ini bertengger di atas bukit yang menghadap ke Laut Ionia. Tenggelam dalam budaya, dekat dengan situs Warisan Dunia UNESCO Kota Tua Corfu, Benteng Lama dan Baru, dan Istana Achilleion. Resor 196 kunci termasuk vila kolam renang kontemporer dengan pemandangan laut atau pedesaan, spa, dek yoga dan olahraga air.

Mei 2021: Asia (Indonesia) – Angsana Saranam, Bali

Angsana Saranam, Bali dan perluasan merek baru dari Grup Banyan Tree Escape akan dibuka di Indonesia. Bulan Mei ini, Angsana Saranam, Bali adalah resor kesehatan 82 kamar  yang akan menyoroti proposisi kesejahteraan unik Angsana dalam menumbuhkan kegembiraan dan hubungan yang tak terlupakan bagi keluarga dan pelancong kebugaran. 

Fasilitas Ini akan menampilkan Angsana Spa dan fasilitas kesehatan dengan Pusat Aktivitas multifungsi, Ruang Pergerakan, dan Kolam Vitalitas untuk hidroterapi dan aktivitas air. Pertanian organik juga akan menampilkan aktivitas panen-ke-hidangan.

Juli 2021: Asia (Indonesia) – Banyan Tree Escape

Dengan pencarian pasca-Covid untuk peningkatan penekanan pada kesejahteraan dan keberlanjutan, bersama dengan permintaan terpendam untuk perjalanan di lokasi yang menakjubkan, konsumen akan mencari pengalaman yang lebih mendalam untuk transformasi di dalam dan di luar. 

Banyan Tree Escape adalah puncak dari pengalaman keramahtamahan selama puluhan tahun. Banyan Tree Escape Grup pertama akan memulai debutnya di jantung Ubud, Bali, menampilkan konsep pengalaman “tanpa dinding, tanpa pintu” yang khas. 

Kehidupan dalam-luar ruangan yang berbeda menawarkan tempat perlindungan untuk detoksifikasi perkotaan, introspeksi diri, dan kesadaran emosional dalam privasi. Menciptakan kembali dasar-dasar makanan, tidur, dan interaksi dalam resor, brand ini bertujuan untuk membawa wisatawan merasakan hal yang baru dengan alam.

Kwartal tiga 2021: Asia (China) – Banyan Tree Nanjing Garden Expo

Pada musim gugur, Banyan Tree Nanjing Garden Expo, hadir resor Banyan Tree pertama di Tangshan provinsi Jiangsu, China, yang akan dibuka pada Q3 2021. Dikenal dengan mata air panasnya dan sebagai bagian dari Nanjing – ibu kota enam dinasti yang berusia 2500 tahun, resor dibangun di lembah tambang, tersembunyi oleh air terjun di puncak tebing yang mengalir deras. 

Diposisikan sebagai pemandian air panas dan tempat kesehatan terkemuka, hotel ini akan menampilkan 115 kamar dengan pemandangan lembah dan tebing yang indah, masing-masing dengan kolam air panas.

Banyan Tree Spa pemenang penghargaan, kolam renang dalam ruangan dengan pemandangan panorama dan tiga tempat makan yang mendukung bahan-bahan lokal. Selain itu, fasilitasnya terdiri dari fasilitas pertemuan dan pernikahan modern untuk acara sosial.

Kwartal ke empat 2021: Timur Tengah (Qatar) – Banyan Tree Doha Di La Cigale Mushaireb

Pada Q4 2021, Grup akan meluncurkan resor mewah perkotaan pertamanya di Qatar di Timur Tengah – Banyan Tree Doha Di La Cigale Mushaireb. Ini juga merupakan properti pertama yang dikembangkan di bawah kemitraan strategis Banyan Tree-Accor. 

Terletak di jantung Mushaireb, resor ini berada di dalam proyek Doha Oasis, tujuan kota utama yang terdiri dari department store mewah, taman hiburan dalam ruangan, dan bioskop. Properti dengan 341 kunci ini berada di dekat kawasan komersial dan atraksi budaya ibu kota, seperti Museum Seni Islam dan pasar atau  Souq Waqif. 

Spa ini akan menampilkan Banyan Tree Spa yang khas dengan fasilitas hidroterapi Rainforest, restoran Thailand fine-dining Saffron, dan Vertigo, bar atap 28 lantai yang menghadap ke cakrawala kota Doha yang indah.

Oktober 2021: Asia (Kamboja) – Angsana Siem Reap

Dibuka pada Oktober 2021 dan terinspirasi oleh budaya yang kaya dari Kerajaan Khmer kuno, Angsana Siem Reap, Kamboja akan menampilkan taman tropis, kolam reflektif, dan desain kontemporer yang memadukan gaya Khmer klasik. 

Resor ini menawarkan 158 kamar termasuk 19 vila dengan kolam renang pribadi, konsep restoran inovatif, dan ruang acara modern. Berjarak 10 menit berkendara dari Bandara Internasional Siem Reap, hotel ini terletak di dekat Cambodia Cultural Villa dan Pusat Warisan Dunia UNESCO termasuk Angkor Wat, sebuah situs arkeologi penting di Asia Tenggara.

Desember 2021: Afrika (Mozambik) – Banyan Tree Ilha Caldeira

Tujuan baru yang penuh petualangan dan bendera pertama Grup di benua Afrika, Banyan Tree Ilha Caldeira di Mozambik (terletak di Pulau pribadi Ilha Caldeira), akan dibuka pada Desember 2021. Di tengah pantai dan terumbu karang yang masih asli, resor mewah ini akan memiliki 40 vila kolam renang pribadi dengan pemandangan Samudra Hindia, restoran khas Thailand Saffron, dan Banyan Tree Spa.

Terletak 10 km dari daratan, pulau ini merupakan bagian dari Primeiras dan Segundas Archipelago, cagar laut terbesar di Afrika – rumah bagi karang hidup yang utuh di Mozambik.

Ho Kwon Ping, Executive Chairman of Banyan Tree Holdings mengatakan “Momentum kuat kami dalam pengembangan bisnis dan pembukaan jaringan hotel yang baru  tahun ini akan terus mempercepat kehadiran Banyan Tree Group secara internasional saat kami memetakan dan menghubungkan tamu ke destinasi baru yang menakjubkan,” ungkapnya.

Sebagai perusahaan perhotelan independen global, kami tetap positif dan tangguh. Sebagai ekosistem multi-merek yang berkembang dengan Kesejahteraan dan Keberlanjutan sebagai inti, kami mengarahkan pandangan ke garis depan global untuk secara strategis mengembangkan merek ke jangkauan  global, di tengah pemulihan perjalanan yang diperpanjang.” tutup Ho Kwon Ping.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.