Liburan di Barcelona, Jessica Iskandar Kehilangan Moment

0
192
Jessica Iskandar

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Nasib apes menimpa Jessica Iskandar alias Jedar. Saat berwisata liburan ke Barcelona, Aktris, Model, Penyanyi, Presenter, Komedian dan Penulis berusia 31 tahun ini kehilangan kamera berisi moment penting yakni foto-foto liburan yang mengasyikkan dan penuh kenangan.

“Memang itu bukan kamera saya namun milik pacarku Richard Kyle, yang dicuri orang. Kamera penuh memori itu sangat berharga bagi dia juga aku. Aku pun juga sedih karena banyak moment penting yang diabadikan di kamera ternyata raib,” papar ibu satu anak El Barack Alexander seperti dilansir laman Cumi-cumi.com, Rabu (06/02/2019).

Apalagi kehilangan kameran itu bertepatan dengan hari kelahiran Jedar, sehingga perasaan sedih hingga menangis karena mengalami kerampokan. “Iya, dan selama hari itu aku nangis terus, sedih. Karena kerampokan. Yang hilang itu kamera dia, lensa-lensa dan Go Pro. Jadi ya sudah sedih akunya,” tambahnya.

Di Negeri Matador, Jedar bersama sang pacar Richard dan anak kandungnya El Barack memang tengah merayakan ultahnya. “Enggak tahunya kamera Richard hilang dari apartemen tempat kami menginap. Sayang banget, karena di kamera itu ada foto-foto kami selama keliling Eropa, sedih banget, aku sampai nangis,” ujar pemain film Kung Fu Pocong Perawan dan Istri Bo’ongan ini.

Kasus kehilangan tersebut menurut Jedar sudah dilaporkan ke pihak polisi setempat. “Ini jadi pengalaman agar aku lebih berhati-hati lagi. Dokumen-dokumen foto selama keliling Eropa lenyap, gimana enggak sedih. Untungnya ada beberapa spot yang diambil dengan handphone,” lanjut presenter Netizen dan Ngopi Dara ini lagi.

Karena begitu penting dan berartinya foto-foto tersebut, sampai kini Jedar masih berharap kamera kesayangan Richard tersebut bisa didapatkan kembali. (NDY)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.