Liburan Awal Tahun, Ernest Prakasa Pilih Pantai

0
225
Ernest Prakasa (Foto: .static6.com)

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Komedian, aktor film dan sutradara Ernest Prakasa memanfaatkan waktu liburan awal tahun 2019 dengan pergi ke Bali bersama keluarga. Ernest mengaku tidak khawatir mengajak keluarganya berlibur ke daerah pantai. Mengingat kondisi cuaca belakangan ini yang tidak menentu.

“Nyawa di tangan Tuhan lah. Haha. Takut kayak gitu bikin parno doang, bikin hidup ga tenang, udah lah pasrah,” ucap pria kelahiran Jakarta, 29 Januari 1982 seperti dilansir Antara, Selasa (01/01/2019).

Sutradara film “Susah Sinyal” melanjutkan sudah merencanakan liburannya sejak jauh hari. Dia juga sudah membicarakan tentang kondisi cuaca akhir-akhir ini dengan sang istri, Meira Anastasia yang dinikahi tahun 2007.

“Kemarin gua juga ngobrolin sama Meira (istri), ini kita nggak apa apa nih ke pantai, ke laut? Ya kita gimana ya, udah direncanain dari jauh-jauh hari. Udah di booking, hotel pesawat. Anak-anak juga sudah excited banget,” ungkap bapak dua anak Sky Tierra Solana
dan Snow Auror Arashi.

Bali dipilih lokasi berlibur karena lama tidak mengunjungi pulau Dewata. Bahkan, kedua anaknya ingin bermain di pantai. “Gue liburan ke mana aja. Kemarin ke Meumere. Ke Bali kangen aja sudah lumayan lama nggak ke Bali. Anak-anak juga pengen banget main ombak, ya udah ke Bali aja. Alasan lainnya pertengahan bulan harus udah prepare film baru,” ujar juara ketiga Stand-Up Comedy Indonesia (SUCI) tahun 2011. (EP)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.