Komunitas MHTI Targetkan Wisata Halal Terus Meningkat

1
314
Komunitas MHTI

JAKARTA, bisniswisata.co.id: Komunitas MyHalaltrip Indonesia (MHTI) mengadakan acara rutin bulanan mengenai product knowledge wisata halal. Acara tersebut diadakan di Hotel Sofyan Betawi Jakarta, Senin (14/5). Pertemuan kali ini MHTI merangkal Garuda Indonesia dan Tourism Authority of Thailand.

“Kegiatan ini sebagai ajang rutin silaturahim komunitas MHTI. Mengingat Wisata Halal sedang tren digalakan untuk menggaet umat muslim yang merupakan mayoritas penduduk Indonesia,” lontar Ketua Umum MHTI, Teuku Moh Ali melalui rilis yang diterima Jumat (18/05/2018)

Ia menambahkan, dengan tagline “Bersama kita bisa”, MHTI berusaha merangkul semua komunitas Muslim yang fokus di industri pariwisata, baik domestik maupun internasional.

Minggu lalu MHTI mengadakan kunjungan ke Kementerian Pariwisata (Kemenpar) dalam rangka brain storming untuk memajukan wisata domestik. “Target kami adalah wisata halal terus meningkat, sehingga masyarakat mudah memilih paket wisata di antara para anggota kami yang sudah diedukasi,” ujar Teuku Moh Ali juga Chief Executive Officer (CEO) PT Baitullah Barakah dan PT FIT Tour and Travel.

Untuk target edukasi berikutnya, kata Moh Ali, MHTI akan fokus memberikan pembekalan IT kepada para anggotanya. Sebanyak 600 agen perjalanan se Indonesia sudah bergabung dalam MHTI. MHTI akan menyatukan pandangan serta mengkampanyekan lebih luas lagi konsep halal trip.

Komunitas MHTI juga mendorong agar anggotanya yang tersebar di seluruh Indonesia bisa mengajukan paket wisata halal baru yang nantinya akan disuport bersama-sama oleh anggota lainnya dengan tentunya menerapkan pola kerjasama. (redaksibisniswisata@gmail.com)

1 KOMENTAR

  1. Mungkin saat ini kita sdh berkeliling ke banyak tempat wisata halal dunia, tapi apakah pernah terlintas dibenak kita mempunyai sebuah kawasan wisata halal milik sendiri yg tidak kalah dg yg lain bahkan jauh melebihi konsep wisata yg sdh ada saat ini..??? Ini bisa dijadikan bahan renungan bagi kita semua…

    Kami selaku “Konseptor (Owner)” mencari “Partner” untuk bekerjasama menjadi sebuah tim besar untuk mewujudkan sebuah konsep yg super inovatif, majinatif & monumental dibidang wisata religi untuk seluruh umat manusia. Saat ini kami sudah memiliki Dokumen Konsep, Executive Summary & RAB. Konsep ini menjadi cikal bakal sebuah project besar & konsep ini bukan sekedar bisnis semata tetapi menciptakan sebuah “Mahakarya” yg sangat kental di sisi monumentalnya. Insha Allah bukan hanya akan menjadi kebanggaan pribadi tetapi menjadi momentum sejarah dunia nantinya. Semoga konsep ini tdk hanya menjadi sebuah tulisan tapi kenyataan jika kita sesama muslim bisa bersatu. aamiin… Cp. Wa 0812.9905.2334

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.