Kios “Check-in” Mandiri di Terminal 3 Bandara Dubai

0
13

DUBAI, bisniswisata.co.id: Memperlancar dan memudahkan pelayanan perjalanan di bandara, manajemen penerbangan Emirates memperkenalkan layanan fasilitas mandiri kios check-in dan penyerahan bagasi mandiri di Terminal 3 Bandara Internasional Dubai.

Layanan ini tersedia untuk penumpang yang akan bepergian ke semua tujuan Emirates kecuali ke AS, Kanada, Cina, India dan Hong Kong. Pasalnya negara- negara tujuan terbang tersebut, menetapkan sejumlah persyaratan tambahan bagi setiap penumpang baik sekadar transit mau pun menjadi tujuan akhir.

Sebanyak 16 mesin penyerahan bagasi mandiri dan 8 kios layanan mandiri baru melengkapi meja check-in yang diawaki oleh agen Emirates untuk mengurangi waktu tunggu pelanggan selama periode puncak dan meningkatkan pengalaman pelanggan di Dubai. Fasilitas layanan mandiri akan ditambahkan dalam beberapa bulan mendatang.

Kios check-in mandiri, memungkinkan pelanggan untuk check-in, menerima boarding pass, memilih kursi di pesawat dan menyerahkan bagasi mereka. Walau pun staf Emirates siap membantu jika diperlukan, fasilitas ini sepenuhnya memberikan layanan mandiri, yang memungkinkan pelanggan untuk menjalani proses checkin dan penyerahan bagasi dengan lancar dan langsung menuju ke imigrasi. Fasilitas dibersihkan dan didesinfeksi secara teratur, dan pembersih tangan juga tersedia untuk para pelanggan.

Penawaran baru ini merupakan bagian investasi berkelanjutan Emirates dalam produk dan layanan untuk memberikan pengalaman perjalanan tiada banding di darat dan di udara. Solusi ini dikembangkan Emirates bersama Dubai Aviation Engineering Projects dan Dubai Airports. Kios check-in mandiri akan terus ditingkatkan untuk menawarkan fitur-fitur baru di masa mendatang, termasuk layanan tanpa sentuh dan memungkinkan pelanggan untuk melakukan pemesanan ulang sendiri.

Fleksibilitas dan Jaminan

Kebijakan pemesanan Emirates menawarkan fleksibilitas dan kepercayaan kepada pelanggan untuk merencanakan perjalanan mereka. Pelanggan yang membeli tiket untuk perjalanan pada atau sebelum 31 Maret 2021 dapat menikmati syarat dan opsi pemesanan ulang jika harus mengubah rencana perjalanan mereka.

Pelanggan dapat mengubah tanggal perjalanan, memperpanjang masa berlaku tiket selama dua tahun, atau mengubah tiket menjadi voucher perjalanan untuk digunakan pada pembelian terkait penerbangan di masa mendatang untuk diri sendiri atau keluarga dan teman-teman.

Tes PCR COVID-19

Pelanggan Emirates yang membutuhkan sertifikat tes PCR COVID-19 sebelum berangkat dari Dubai dapat memanfaatkan harga khusus di American Hospital dan klinik satelit mereka di seluruh Dubai hanya dengan menunjukkan tiket atau boarding pass. Pemeriksaan di rumah atau kantor juga tersedia dengan hasil dalam waktu 48 jam.

Perlindungan Global Gratis untuk COVID-19

Penumpang Emirates dapat bepergian dengan percaya diri karena maskapai akan menanggung biaya pengobatan jika telah didiagnosis dengan COVID-19 selama perjalanan. Kebijakan ini berlaku sampai 31 Desember2020 selama 31 hari sejak pelanggan Emirates pertama terbang. Artinya, pelanggan dapat terus menikmati perlindungan ini bahkan jika berpergian ke kota lain setelah tiba di tujuan Emirates. *

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.