Hotel Harper Palembang Jadi Destinasi MICE

0
190
Hotel Herper Palembang (Foto: Repro Google)

PALEMBANG, bisniswisata.co.id: Manajamen perhotelan Archipelago International membuka hotel Harper pertama di Palembang, Sumatera Selatan. Memergerkan Aston Palembang Hotel & Conference Center dengan Favehotel Palembang, Harper Palembang menargetkan menjadi destinasi MICE terkemuka di kota Palembang.

“Palembang cukup potensial untuk bisnis maupun liburan. Bahkan, Palembang paling banyak dikunjungi di Sumatra. Untuk mengakomodasi meningkatnya jumlah wisatawan setiap tahun, kami pikir ini waktu yang tepat untuk membawa properti Harper ke kota ini, tidak hanya dengan fasilitas yang lengkap dan modern, tetapi dengan pesona rustik yang berbeda serta pelayanan sepenuh hati dari staf yang berkualitas,” papar Direktur Operasional Archipelago International Winston Hanes dalam keterangan resmi, Rabu (06/03/2019)

Weston percaya kehadiran Hotel Harper Palembang menjadi Destinasi MICE ini menjadi terobosan terbaru di kota yang kini mengalami perkembangan dan kemajuan yang sangat pesat, terutama Pariwisatanya.

Menyediakan 163 kamar, hotel ini memiliki lima ruang pertemuan dengan satu buah ballroom besar yang dapat menampung hingga 1500 tamu. Soal makanan dan minuman, Harper Palembang menawarkan tiga area dengan jenis makanan berbeda. “D’ Central Restaurant yang menyediakan berbagai hidangan mancanegara dan tradisional, D’ Lotus Restaurant sajikan Chinese food, ada pula D’ Harper Lounge, sambungnya

Mengambil lokasi 30 menit dari Bandara Internasional Sultan Mahmud Badaruddin II, Winston berharap hotel ini menjadi nilai tambah bagi pasar mereka untuk memilih menginap di hotel ini. “Kami percaya ini akan menjadi terobosan terbaru di kota ini,” ujar Winston. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.