HOTEL INTERNATIONAL LIFESTYLE NEWS

Bincang Bisnis dengan Bryan Gabriel dari Six Senses Hotels Resorts Spas

 Bryan Gabriel dari Six Senses Hotels Resorts Spas ( Semua foto dokumen hotel Six Senses )

 

Chief Commercial Officer grup hotel ini memberi kami perincian tentang peningkatan di seluruh portofolio globalnya, inovasi kesehatan, dan pos terdepan Italia yang akan segera dibuka seperti dilansir dari DestinAsian.

Tahun lalu, Six Senses membuka resor baru di Ibiza, Gurun Negev Israel, dan Rajasthan.  Apa tantangan utama peluncuran properti ini selama pandemi?

Menyelesaikan dan membuka resor ketika masa depan tiba-tiba menjadi tidak pasti menghadirkan banyak tantangan — mulai dari lockdown qdi seluruh negeri, yang memengaruhi perjalanan ke tujuan kami, hingga jadwal pekerjaan konstruksi, ketidakpastian dan penundaan dalam proses perekrutan, dan menemukan cara kreatif untuk mempertahankan tim yang sudah di lapangan terlibat dan termotivasi, untuk mengelola perubahan dan pembatalan pemesanan.  

Terlepas dari semua tantangan ini, kami senang telah membuka tiga properti luar biasa dengan dukungan dari pemilik, resor, dan tim perusahaan kami;  dan telah belajar banyak tentang ketahanan dan ketekunan di sepanjang jalan.

Banyak perusahaan telah menggunakan waktu henti baru-baru ini untuk melakukan perbaikan pada hotel mereka.  Apakah ada renovasi besar atau peningkatan di Six Senses di seluruh dunia?

Kami telah melihat penambahan akomodasi yang lebih besar di Six Senses Douro Valley dan Six Senses Ibiza karena keluarga besar dan kelompok teman cenderung membutuhkan kamar yang lebih besar dan terhubung, lebih banyak kesempatan untuk bersama, dan aktivitas yang membuat semua orang senang di perusahaan mereka sendiri juga.

Renovasi diselesaikan di Beachfront Retreats and Reserve di Six Senses Zighy Bay.  Dua Beachfront Retreats tiga kamar tidur, dibangun dengan gaya desa tradisional Oman, terletak di kedua ujung pantai, menghadap ke laut.

The Vooc Village diluncurkan di Six Senses Ninh Van Bay untuk menghibur para tamu yang lebih muda, baik nongkrong terbalik di jungle gym, bermain air di aqua gym, atau menikmati permainan atau membuat kerajinan di pusat bermain dalam ruangan.

 Dan Six Senses Kocataş Mansions, Istanbul, baru-baru ini membuka tempat pernikahan khasnya dengan gaya dan latar yang ideal untuk perayaan luar biasa yang menghadap ke kota Bosphorus yang legendaris.

Kamar tidur di Private Reserve yang telah direnovasi di Six Senses Zighy Bay.

Anda bergabung dengan Six Senses tepat pada awal tahun 2020. Bagaimana tim memikirkan kembali strategi pemasaran global ketika perjalanan terhenti, dan baru-baru ini, ketika perbatasan dibuka kembali?

Selama pandemi, kami memperkenalkan At Home With Six Senses untuk tetap terhubung dengan tamu dan pengikut kami.  Video, tutorial, artikel, dan saran dari pakar internal dan Friends of Six Senses dibagikan melalui saluran media sosial, buletin, dan sixsenses.com kami untuk membantu mereka tetap baik melalui masa-masa yang tidak pasti ini.  Semua konten itu dibuat untuk mendukung pilar Mindfulness, Eat, Sleep, Move, Live Naturally, dan Connect.

At Home With Six Senses mendapat daya tarik yang luar biasa dari audiens kami, jadi kami memutuskan untuk kembangkan dari “sesi langsung” di seluruh saluran media sosial kami untuk membuat platform virtual yang memungkinkan kami untuk memperkenalkan sesi Masterclass dan Friends of Six Senses secara lebih terstruktur lingkungan webinar.  

Sesi Panel Virtual terbaru kami telah mengumpulkan para pemimpin terhormat di bidangnya, termasuk Dave Asprey, Shauna Shapiro, dan Sterling Hawkins, untuk terhubung dengan komunitas Six Senses, berbagi ide, mengeksplorasi masalah multi-dimensi, dan memisahkan fakta dari fiksi.

Dengan China yang masih menganut kebijakan nol-Covid yang ketat, bagaimana Six Senses Qing Cheng Mountain beradaptasi dan bernasib baik dalam situasi ini?

Ini adalah waktu yang menarik di Tiongkok untuk Six Senses Qing Cheng Mountain dengan semua fokus kami berada di pasar domestik Tiongkok Raya.  Kami meninjau kembali semua yang kami lakukan dan mengubah sejumlah pengalaman tamu berdasarkan apa yang dibutuhkan pasar keluarga, pasangan, dan perusahaan untuk mendukung mereka melalui masa sulit dari perjalanan terbatas ini.  Resor di bawah kepemimpinan yang hebat dari GM Melissa kami telah diperdagangkan dengan baik.

Ada masa-masa sulit bagi tim dengan penguncian terus menerus;  resor harus ditutup dan dibuka kembali karena semua orang mengikuti arahan pemerintah.  Kami telah menggunakan waktu ini untuk fokus secara internal pada tuan rumah dan kesehatan keluarga kami agar semua orang tetap termotivasi.  Kami menantikan pembukaan kembali Tiongkok Raya untuk perjalanan masuk dan keluar

Pemandangan udara dari Six Senses Qing Cheng Mountain di provinsi Sichuan China.

Wellness adalah salah satu pilar utama dari brand Six Senses.  Apa saja inovasi dan pengalaman terbaru yang dapat dinantikan oleh para pengunjung spa?

Meretas-cara-Anda-untuk-perawatan kesehatan yang optimal menjadi tersedia di banyak lokasi Six Senses, dari sepatu bot Normatec untuk meningkatkan aliran darah, CellGym untuk meningkatkan umur panjang dan kinerja ke Venom dan Hypervolt untuk menenangkan sakit punggung dan otot.  

Kami menggabungkan perawatan mutakhir ini dalam penawaran kami, misalnya, untuk memulihkan kaki yang lelah setelah bermain ski melalui Stretch Pod dan Biohacks Recovery Lounge di Six Senses Crans-Montana. 

Kami juga bergerak di luar penawaran kami saat ini dengan Six Senses Vana, yang menggabungkan Ayurveda, Pengobatan Tibet, dan Yoga sebagai bagian dari retret kesehatan yang disengaja di kaki pegunungan Himalaya di India.

Retret kesehatan yang berkisar antara beberapa hari dan seminggu penuh tersedia di beberapa resor dan memungkinkan para tamu untuk memasuki ruang yang menyenangkan dan ramah untuk melepaskan diri dari narasi kehidupan sehari-hari, menghilangkan perilaku terjebak, dan membuat beberapa perilaku yang tahan lama dan menyenangkan. perubahan yang berarti.  

Setiap retret memiliki fokus khusus, tetapi semuanya dipandu oleh para ahli untuk mencakup kesehatan, pertumbuhan pribadi, nutrisi, hubungan, perawatan diri, dan banyak lagi.  Semua orang bekerja sebagai kelompok, jadi meskipun tamu bepergian sendiri, mereka tidak sendirian.

Bagaimana pandemi mempengaruhi kemajuan atau pendanaan inisiatif keberlanjutan yang sedang berlangsung?  Dan apakah ada program baru yang diluncurkan sejak tahun 2020?

Saya pikir perlu ditunjukkan bahwa pada tahun 2020, Six Senses adalah salah satu penandatangan pertama Inisiatif Plastik Pariwisata Global, yang menyatukan sektor di balik visi dan target bersama untuk mengatasi limbah plastik dan akar penyebabnya. 

Ini jauh melampaui plastik sekali pakai.  Sasaran Bebas Plastik 2022 kami berarti kami menghilangkan kemasan plastik yang tidak perlu dari kamar tamu dan area layanan kami sambil memperkenalkan lebih banyak solusi yang dapat digunakan kembali di dapur.

Pada tahun 2021, Six Senses adalah merek perhotelan pertama yang berkolaborasi dengan United States Coalition on Sustainability and SustainChain™, sebuah motor  perubahan untuk mendorong tindakan dan kemajuan yang belum pernah terjadi sebelumnya menuju Tujuan Pembangunan Berkelanjutan Perserikatan Bangsa-Bangsa.  Mengutamakan nilai kolaborasi.

SustainChain™ menghubungkan ekosistem keberlanjutan global untuk bergabung dengan usaha kolektif, berbagi praktik terbaik, dan skala solusi.  Ini adalah bagian dari strategi ambisius kami Bebas Plastik 2022 untuk menghilangkan dan menghindari semua bahan plastik murni dari operasi hotel dan spa.

Awal tahun ini, kami meluncurkan program Climate Warrior seluruh merek yang dibangun di atas hal-hal sederhana dan nyata yang dapat dilakukan dan dinikmati oleh anak-anak, untuk memerangi perubahan iklim dan memainkan peran positif di lingkungan dan komunitas mereka.  

Bulan lalu terlihat penambahan Kamp Keberlanjutan di Six Senses Laamu yang bertujuan untuk memberikan wawasan kepada para tamu remaja dan keluarga mereka tentang inisiatif dan teknik keberlanjutan yang digunakan untuk operasi resor.

Kami  menyediakan seperangkat keterampilan untuk perbaikan harian yang dapat mereka lakukan di rumah, berjuang menuju cara hidup yang lebih berkelanjutan.

Keluarga mengunjungi Kamp Keberlanjutan Six Senses Laamu.

Jangka waktu dan target menengah seperti apa yang telah ditetapkan Six Senses untuk menjadi netral karbon?

Kami melacak emisi gas rumah kaca Cakupan 1 dan Cakupan 2 mengikuti Protokol GRK, dan setiap hotel menetapkan sasaran pengurangan tahunannya sendiri, yang kami bangun “dari bawah ke atas” ke dalam target tahunan seluruh grup kami.  

Kami masih sangat berfokus pada pengurangan konsumsi energi pada tahap ini dalam strategi iklim kami.  Kami melacak dari setiap hotel semua energi, air, dan limbah, ditambah beberapa angka positif lainnya seperti berat kompos yang dihasilkan setiap hotel, sayuran dari kebun kami, dan berat bahan yang didaur ulang di hotel dan dialihkan dari tempat pembuangan sampah.  

Kami juga melacak dampak positif setiap hotel terhadap komunitas dan ekosistem lokal, yaitu  dalam hal orang dengan peningkatan akses ke air minum bersih atau jumlah spesies langka yang dilindungi.  

Bagian yang menyenangkan dari memiliki semua data ini adalah mengompilasinya dan membagikan cuplikan dari dampak yang dapat kami buat secara kolektif di seluruh tim kami.

Six Senses Rome menyambut tamu pertamanya di awal tahun 2023. Bisakah Anda memberi tahu kami tentang beberapa daya tariknya?

Palazzo Salviati Cesi Mellini adalah rumah yang benar-benar indah untuk Six Senses Roma.  Bangunan bersejarah ini sudah ada sejak abad ke-15 — fasad asli dan tangga monumental telah dipugar seperti aslinya untuk melestarikan warisan palazzo yang tak ternilai.  

Bagian depan gereja tetangga San Marcello al Corso, contoh bagus dari Barok Italia, juga telah mengalami pekerjaan renovasi besar-besaran, mewakili proyek keberlanjutan pertama hotel dan komitmen kepada masyarakat setempat.

Kami tidak sabar untuk memamerkan seni mandi Romawi kuno — tiga kolam rendam mereproduksi caldarium, tepidarium, dan frigidarium, mengurangi peradangan melalui panas dan membantu pemulihan otot melalui perjalanan 60 menit.  Relief yang terinspirasi oleh mitos Daphne dan Apollo menghiasi dinding, menambahkan kesedihan dan menciptakan kembali nuansa Romawi kuno.

Dan konsep F&B kami akan mencerminkan filosofi Eat With Six Senses kami melalui bahan-bahan yang bersumber secara lokal dan musiman dengan cita rasa puncaknya, yang akan menjadi bintang menu yang menampilkan produk daerah terbaik di kelasnya. Six Senses Vana akan menyambut tamu pertamanya tahun depan.

Proyek apa lagi yang akan dilakukan Six Senses dalam beberapa tahun ke depan?

Selain Six Senses Roma, Six Senses Crans-Montana;  Enam Indra Van;  Six Senses Southern Dunes, Laut Merah;  dan Six Senses Kanuhura akan hadir pada paruh pertama tahun 2023, dengan Six Senses London dan Six Senses La Sagesse akan menyusul pada akhir tahun 2023.

 

Hilda Ansariah Sabri

Hilda Ansariah Sabri, Pendiri, Pemimpin Umum, Pemimpin Redaksi dan pemegang sertifikasi Wartawan Utama Dewan Pers. Saat ini menjabat sebagai Ketua Departemen Pariwisata PWI Pusat ( 2018-2023)