Avengers: Infinity War, Pecahkan Rekor Penjualan

0
469
Film Avengers: Infinity War meraup pendapatan terbesar

HOLLYWOOD, bisniswisata.co.id: Film Avengers: Infinity War hanya membutuhkan waktu 6 jam untuk memecahkan rekor penjualan tiket presale film superhero terbanyak di Amerika Serikat. Penonton antusias menyaksikannya, setelah publikasi di media sosial yang tergerak pencinta film superhero untuk menyaksikan lebih awal

Mengutip Variety dan Hollywood Reporter, Ahad (18/03/2018) tiket Avengers: Infinity War, yang dilego di situs penjualan tiket Fandango, telah mengalahkan Batman V Superman: Dawn of Justice dan Black Panther, yang sebelumnya memegang rekor tersebut.

Fandango juga melakukan survei kepada 1.000 pembeli tiket Avengers: Infinity War. Hasilnya, 97 persen responden mengatakan tak sabar melihat para superhero berkumpul dalam satu film. Sebanyak 94 persen responden mengaku antusias untuk melihat Guardians bertemu dengan Avengers.

Avengers: Infinity War akan mempertemukan para anggota Avengers sebelumnya, seperti Robert Downey Jr, Chris Evans, Mark Ruffalo, Chris Hemsworth, Scarlet Johansson, serta para superhero pendatang baru, seperti Tom Holland, Benedict Cumberbatch, dan Chadwick Boseman.

Selain itu, The Guardians of Galaxy, yang dipimpin Chris Pratt, akan ambil bagian dalam melawan Thanos, tokoh antagonis utama yang diperankan Josh Brolin.

Rilis film Avengers: Infinity War di Amerika Serikat dipercepat seminggu dari jadwal rilis semula menjadi 27 April 2018. Film ini disutradarai Anthony dan Joe Russo, yang sebelumnya menyutradarai Captain America: The Winter Soldier dan Captain America: Civil War.

Beberapa superhero Marvel tampil berbeda dari biasanya jika melihat segi dandanan dan kostum. Perbedaan gaya mereka tentu berhubungan dengan jalan cerita Avengers: Infinity War.

Siapa saja superhero yang tampil berbeda dalam trailer Avengers: Infinity War?

1. Captain America
Transformasi mencengangkan datang dari Captain America (Chris Evans). Penampilannya tidak lagi rapi dan bersih. Captain America muncul dengan rambut panjang dan brewok lebat dalam trailer Avengers: Infinity War. Beberapa netizen juga melihat jika tanda bintang hilang dari seragam Captain America.

2. Black Widow
Sama seperti Captain America, Black Widow (Scarlett Johansson) ikut mengubah rambutnya. Warna rambut merah berganti menjadi blonde. Rambut Black Widow juga lebih pendek serta lurus. Menariknya, penampilan baru Black Widow justru menyerupai gaya sehari-hari Scarlett Johansson.

3. Spider-Man
Spider-Man mengalami transformasi kostum cukup signifikan. Kostum terbaru Spider-Man merupakan pemberian dari Iron Man seperti terungkap lewat film Homecoming yang tayang Juni kemarin. Kostumnya berbahan besi sehingga terlihat lebih kokoh. Kostum terbaru Spider-Man juga mengeluarkan cahaya pada bagian mata serta tubuhnya.

4. Thor
Penampilan Thor dalam Avengers: Infinity War sempat mengundang tanda tanya netizen. Mereka ingin tahu apakah insiden di film Ragnarok yang tayang Oktober lalu berpengaruh terhadap penampilannya. Dugaan mereka tepat karena Thor tampil dengan penutup mata pada akhir trailer.

5. Groot
Kasus Groot sama seperti Thor. Penampilannya dalam Avengers: Infinity War mengikuti kejadian dalam film Guardians of the Galaxy 2 yang tayang akhir April. Groot kini sudah tumbuh menjadi seorang remaja. (HR)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here