AirAsia Buka Destinasi Terbaru Menuju Belitung

0
19
AirAsia

JAKARTA, bisniswisata.co.id: AirAsia secara resmi membuka penerbangan perdana menuju Belitung. Destinasi ini merupakan destinasi terbaru AirAsia yang ke-20 di Indonesia. Ada dua rute yang AirAsia sediakan menuju Belitung, rute Jakarta-Belitung, dan Kuala Lumpur-Belitung.

Menururt Deputy CEO AirAsia Indonesia Veranita Yosephine penerbangan menuju Belitung merupakan lanjutan dari rangkaian realisasi komitmen AirAsia mendukung pariwisata tanah air, khususnya sepuluh Bali Baru yang dicanangkan oleh Kementerian Pariwisata Republik Indonesia.

Sebelumnya, lanjut dia, AirAsia meluncurkan penerbangan ke Lombok, Labuan Bajo serta Sorong. Bahkan, mendatangkan lima armada tambahan hingga akhir tahun untuk mendukung operasional di destinasi-destinasi terbaru tersebut.

“Kami berharap konektivitas domestik maupun internasional dengan harga terjangkau yang terus kami kembangkan ini mendapatkan tempat di hati masyarakat dan dapat membawa dampak positif pada perekonomian dalam negeri dan juga kawasan,” jelas Veranita dalam keterangan resminya, Jumat (04/10/2019).

Tiket penerbangan menuju Belitung dari Jakarta bisa didapatkan mulai dari Rp 471 ribu. Sementara Kuala Lumpur menuju Belitung dimulai dengan harga Rp 378 ribu. Tahun ini, AirAsia fokus memperluas jangkauannya. Pada Juli lalu AirAsia membuka rute menuju Sorong dan juga Semarang.

Beberapa rute yang dibuka merupakan salah satu upaya AirAsia meningkatkan konektivitas di kawasan Timur Indonesia. “Kami terus melakukan inovasi destinasi untuk memenuhi transportasi warga Indonesia,” sambung Veranita(redaksi@bisniswisata.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.