Agoda Dukung Wisata Domestik Jepang dan Thailand

0
13

SINGAPURA, bisniswisata.co.id: Platform perjalanan digital Agoda akan bergabung dengan kampanye ‘Go-To’ dari Badan Pariwisata Jepang, memastikan para pelancong yang melakukan pemesanan domestik di Agoda dapat memanfaatkan subsidi perjalanan “Go-To”.

Wisatawan Jepang dapat menghemat hingga 35% atau 14.000 yen per orang per malam untuk pemesanan akomodasi di hotel yang memenuhi syarat.

 Ini adalah kemitraan pemerintah terbaru untuk Agoda karena berupaya untuk meningkatkan pemesanan perjalanan domestik menyusul larangan perjalanan yang melumpuhkan perjalanan regional di Asia yang berdampak pada aliran pendapatan Online Travel Agent ( OTA).

 Di Thailand, Agoda telah terlibat dengan kampanye bersama, yang mendukung skema diskon untuk wisatawan Thailand.  Agoda menawarkan lebih dari 40.000 properti di Jepang dan 290.000 properti di Thailand.

Agoda juga telah berinvestasi dalam peluncuran internasional kampanye GoLocal, yang telah mendaftar ribuan mitra hotel dan akomodasi sejak diluncurkan pada pertengahan Juni 2020.

Sekali lagi, program ini dirancang untuk merangsang pasar pariwisata domestik di seluruh Asia Pasifik dengan mendorong orang-orang untuk menjelajahi lebih banyak tentang negara mereka sendiri.  Wisatawan mendapat insentif dari penghematan hingga 25%, sementara mitra hotel didukung oleh kampanye pemasaran multi-saluran.

“Asia perlahan-lahan keluar dari lockdown dan membuka perjalanan domestik.  Sangat bagus bahwa pemerintah telah mencurahkan upaya untuk meremajakan industri pariwisata,”kata John Brown, Kepala eksekutif Agoda.

Pemerintah memahami nilai pariwisata bagi ekonomi. Agoda sangat senang bekerja sama dengan Badan Pariwisata Jepang seperti yang dilakukan dengan Otoritas Pariwisata Thailand, tambah John Brown.

Agoda sejak 18 Juni lalu telah meluncurkan kampanye terintegrasi terbesarnya, “GoLocal”, yang bertujuan untuk merangsang pariwisata domestik di seluruh pasar Asia Pasifik dan global, dan telah mendaftarkan ribuan mitra hotel dalam fase pra-peluncuran.

Penyedia akomodasi yang ikut serta dalam inisiatif GoLocal Agoda siap memanfaatkan pendekatan multi-salurannya untuk membantu mitra menjangkau dan mengonversi wisatawan yang mencari penawaran wisata domestik yang menarik.

Dalam inisiatif domestik terbesarnya, Agoda telah mengembangkan kampanye penjualan dan pemasaran yang terintegrasi penuh untuk mendukung program GoLocal, berinvestasi dalam kampanye media sosial yang terkoordinasi.

Begitu juga melakukan aktivasi merek digital dan konten video, dan kegiatan hubungan masyarakat yang ditargetkan, serta pemasaran pelanggan yang dipesan lebih dahulu dan halaman arahan khusus

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.