7 – 8 September 2019, Festival Kuliner Kraft

0
12

BANDUNG, bisniswisata.co.id: PT Mondelez Indonesia, produsen Keju Kraft menggelar Festival Kuliner KRAFT. Festival kuliner pertama persembahan KRAFT ini, diselenggarakan di area kuliner Jl. Majapahit, Citarum, Bandung Jawa Barat, selama dua hari pada 7-8 September 2019.

Festival Kuniner Kraft ini merupakan ajang festival kuliner pertama yang mengangkat perpaduan keju dengan kuliner Nusantara sebagai konsep utama acara. Para pengunjung bisa menikmati ratusan jenis jajanan keju dari para pedagang kuliner Indonesia. Semua jenis makanan tersaji. Mulai dari hidangan utama, kudapan, hingga jenis minuman. Tentunya, para pedagang akan memanfaatkan semua jenis keju yang disediakan oleh Kraft.

Tercatat ada sekitar 150 kuliner nusantara berupa jajanan dengan keju yang akan memanjakan lidah pengunjung. Beberapa kedai yang berpartisipasi dalam festival ini, seperti Pisang Goreng Madu Bu Nanik, Roti Gempol, Martabak San Fransisco, Kabobs Premium Kebab, Kupat Tahu Gempol, Nasi Goreng Kebuli Apjay Pak Ivan, Waroeng Tansu, Mangkok Manis, Kopi Kenangan, dan lainnya.

Langkah KRAFT menyelenggarakan festival, ingin ikut berperan aktif dalam memperkaya cita rasa kuliner Indonesia, yang kini diwujudkan melalui ragam kreasi kuliner perpaduan keju KRAFT dan kuliner Nusantara dalam festival kuliner yang bertajuk “Beragam Rasa Satu Keju”, acara ini dipenuhi stand makanan dari pedagang makanan lokal dan Jakarta yang memadukan kuliner Nusantara dengan produk keju KRAFT.

Ajang festival ini, KRAFT ingin menginovasi ragam kuliner nusantara dengan keju dan sebagai wadah kreatif untuk para pedagang kuliner untuk terus menginovasi makanannya dengan keju. Pada festival ini pengunjung dapat merasakan langsung sajian menggugah selera, perpaduan istimewa keju KRAFT dan kuliner Nusantara.

Festival Kuliner KRAFT juga berfungsi sebagai bentuk apresiasi sekaligus wadah kreatif bagi para pedagang kuliner Indonesia untuk menyajikan ragam kreasi kuliner keju Nusantara. Apresiasi tersebut kemudian diwujudkan dalam bentuk kolaborasi antara KRAFT dengan para pedagang kuliner Indonesia, khususnya kelas kecil dan menengah untuk memecahkan Rekor MURI pada kategori Sajian Terbanyak Berbahan Keju.

Pemecahan Rekor MURI ini diharapkan dapat menjadi semangat baru bagi semua pedagang kuliner Indonesia untuk terus berkreasi dan mengembangkan usahanya, sehingga dapat memberikan dampak positif bagi peningkatan perekonomian Indonesia.

Dengan festival ini, diharapkan masyarakat terutama para pelaku usaha agar lebih kreatif dalam menciptakan masakan Nusantara. Nantinya, akan hadir ratusan sajian kuliner yang bisa kamu nikmati. Harapannya semoga pelaku usaha semakin kreatif dalam menciptakan makanan.

Acara ini ditargetkan didatangi 15.000-20.000 pengunjung. Bandung menjadi destinasi acara ini karena merupakan salah satu kota yang mampu merepresentasikan kreativitas ragam kulinernya. Nikmatilah festival serba keju dan Indonesia banget ini di Bandung. Anda akan mendapatkan pengalam baru yang berkesan. (redaksibisniswisata@gmail.com)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.