UNWTO &  Expedia Group Sepakat Berbagi Data dan Panduan untuk Pemulihan Pariwisata

0
11

MADRID, Spanyol, bisniswisata.co.id: Organisasi Pariwisata Dunia (UNWTO) bekerja sama dengan Grup Expedia (Expedia Group) untuk memperkuat hubungan antara sektor publik dan swasta serta mendorong pemulihan pariwisata dari dampak pandemi COVID-19.

Kedua pihak menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) yang akan membuat mereka bekerja sama dalam berbagai topik, dengan tujuan bersama untuk mendorong pemulihan dan membuat sektor ini lebih tangguh dan berkelanjutan.

Sekretaris Jenderal UNWTO Zurab Pololikashvili bertemu dengan perwakilan dari Grup Expedia di Brussel, di balik pembicaraan yang sukses dengan para pemimpin Lembaga Eropa. Menyoroti komitmen UNWTO untuk memperkuat hubungan dengan sektor swasta, kemitraan yang ditingkatkan ini akan membuat Badan Khusus PBB ini bekerja lebih erat dengan Grup Expedia.

Tindakan bersama fokus pada intelijen dan inovasi pasar. UNWTO dan Expedia juga akan bekerja sama untuk mempromosikan kewirausahaan dan pendidikan profesional, dan di bidang perlindungan konsumen.

Sejak awal krisis ini, UNWTO telah menjadi pendukung kuat kerjasama erat antara sektor publik dan swasta. “Sejak awal krisis ini, UNWTO telah menjadi pendukung kuat kerjasama erat antara sektor publik dan swasta. Kemitraan yang ditingkatkan ini akan membantu meningkatkan pengetahuan kami tentang tren pariwisata global, kata Sekretaris Jenderal Zurab Pololikashvili dalam rilisnya.

Kerjasama, ujarnya, memungkinkan untuk menanggapi tantangan baru dan memandu pemulihan pariwisata. Ini juga akan membantu untuk menempatkan inovasi dan keberlanjutan di jantung pemulihan ini dan memastikan pariwisata muncul lebih kuat dari sebelumnya, tambah Zurab Pololikashvili.

Kemitraan antara UNWTO dan Expedia Group akan memungkinkan kedua belah pihak berbagi data tentang tren dan perkembangan pariwisata, baik di skala global maupun lokal.

Hal Ini akan membantu menginformasikan pengambilan keputusan, menghasilkan kebijakan berbasis data yang bertujuan untuk pemulihan pariwisata berkelanjutan dan pembangunan di masa depan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.